minta solusi charger K800i

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by fawzan, Dec 21, 2010.

  1. fawzan

    fawzan New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    para master tolong dong...K800i gak bisa Chas langkah pertama yg harus aku kerjakan dari mana ya,,,,?
     
  2. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    kebanyakan dr konektor nya ,cb di cek dulu konektor nya biasanya udah korosi.lebih baik di ganti aja gan.....dan bersihkan jg pad konektor nya....semoga membatu...
     
  3. fawzan

    fawzan New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    setelah aku ganti IC Chas bisa ngecas tapi permasalahannya sekarang walau tanpa di cas indigator Battre jalan terus gimana solusinya Boss
     
  4. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    - jalur putus pada output charger
    coil putus
    ic charging rusak

    kalo ga berhasil coba cara dibawah ini:rock::rock::rock:
     

    Attached Files:

Share This Page