Ikut Rafting/Arung Jeram yuk!!

Discussion in 'Out of Topic' started by admin, Jan 19, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    ngajak teman2 yg pengen ikut arung jeram di banjarnegara

    acara di adakan tgl 10 februari 2008 di kali serayu banjarnegara, jateng.

    biaya rp.150.000,-
    masih tersedia 4 kapal yg masih kosong atau 24 orang peserta.
    batas akhir registrasi tgl 3 februari 2007

    mungkin ada yg berminat jadi sponsor kita bersedia menampung :D

    kalo ada sponsor mau buat bikin kaos
     
  2. dha_nank

    dha_nank New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hihihihi
    ikuuuuttttt.....


    tp ga bisa renang je....:eek: :eek: :eek:


    dha_nank
     
  3. AMIGA

    AMIGA New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ikut nonton doang bayar nggak?
     
  4. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    hmm.. menarik sekali..
    sakjane kepingin melok.. tapi apa daya.. kulitku alergi air sungai.. :D :D :D
    jadinya not at my desk.. ntar di kabari saja ya :D :D
     
  5. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    safety and menantang gk bos jeramnya?
     
  6. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    untuk jalur ini aku juga belum pernah baru mau ini, kemarin nyoba jalur yg di purbalingga ya lumayan rame lah.

    katanya jalur banjarnegara lebih extrem, safety jelas ya tiap kapal ada swepernya kok

    gak bisa renang gak ngaruh kok wong pake pelampung asal nggak panik pasti ngapung kok :D

    hiks belum dapat sponsor nih :(
     
  7. Dits_316

    Dits_316 New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Bagus tu boz di kota ane lagi... trus skeepernya dari mana boz?

    :D:D:D
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    hari ini pendaftaran terakhir.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page