6100,tombol c gak fungsi

Discussion in 'DCT-4' started by buklem, Jan 19, 2008.

  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    bos ini da 6100,tombol c(kembali)gak fungsi jadi kalau nulis sms kalau salah ketik jadi susah,gimana bos pa anda punya trik jempernya,kalu masalah cpu dan emifnya(ic keypat)udah di ganti tapi masih tetap,kalu emang jalurnya yang mana ya jalurnya,aku bingung bos tolong donk bos trik jempernya?
     
  2. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    gmana bos solusinya,waduh bos2 yang pinter lagi ngapain sich ayo donk bos solusinya:confused:
     
  3. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    ada dua kemungkinan seh, IC keypednya coba ganti yang terbaru.. kan murah aj tuh...
    yang kedua ..
    biasanya ad plek ato kotoran yang nempel dipapan tombolnya...
    bersihkan aja pake cooton bud n sedit campuran sanpoli..
    smoga bisa membantu...
    (kalau salah mohon dicek ya bang....)
     
  4. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    coba deh yg ini :
     

    Attached Files:

  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    putus jalur...

    Klo cuma C (softright) gx fungsi ... putus jalur.!!! :)..
    bukan Emif kypad ;)..
    Sesuai skema xg diupload Boss TotalGSM:
    Lingkaran dalam: softright-up-down-softleft
    Linglaran luar: softright-right-*-0-#
    Sambung z.. pd mana xg putus di dua jalur tsb :cool:.. :cool:...
     

Share This Page