(help) URGENT!!!!!!

Discussion in 'PC & Laptop' started by ableh2007, Jan 19, 2008.

  1. ableh2007

    ableh2007 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kompi gw kalo gw nyalain bunyi titititititititititit mulu, dah gw cabutin smua kabelnya terus di bersiin gw pasng lagi tp masih jg bunyi tolong doooooong
     
  2. Buntoro chai

    Buntoro chai Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    705
    Likes Received:
    844
    Trophy Points:
    103
    kok bunyi nya titit, ada yg salah pasang kali ya ??
    normal gak lainnya ???
     
  3. ableh2007

    ableh2007 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ga ada, kmren gw nyalain ga apa2 td sore br gw nyalain lagi terus bunyi bgtu
     
  4. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    bunyi tititit nya gimana...?? apa pendek panjang ato pendek pendek....??? dari stu bisa kok diketahui sumber masalahnya....
     
  5. ableh2007

    ableh2007 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bunyinya panjang terus menerus
     
  6. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    kalo bunyinya tuuuuliiiit tuuuliiiit.. itu ada yang overhead entah pada CPU ato VGA ato RAM, kalo bunyinya tiiiiiiit...tiiiiiit....tiiiiit.....wah coba diflash biosnya aja dulu
     
  7. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    itu cuma masalah memori doang..
    mgkn waktu masangnya ga pas...coba cabut kembali trus pasang dengan benar sampai terdenger bunyi klik ( mengunci )..
     
  8. l30n

    l30n New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    HD nya udah mulai soak kali, boss......
     
  9. oxphonez

    oxphonez Well-Known Member

    Messages:
    740
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    klo ga RAM ya VGA yang kotor karena kena debu atau kurang pas pasangnya.
     
  10. ableh2007

    ableh2007 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ok tar gw coba lg
     
  11. blast

    blast New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    atau mgk MBny tuh.......
     
  12. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Ram

    Copot n bersihkan kembali RAM n socket'y.
    Klo perlu, coba diganti dgn RAM laen ;)..
     
  13. Decky

    Decky New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    komp nya lagi ngerap kali !!!!
     
  14. bc1476

    bc1476 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    1. Tul Buanget, :thumb::thumb:
    2. Coba ganti memorinya ama yang sehat..
    3. Cek kondensatornya, kalo ada yang ngelembung alias keluar kotorannya ganti ( kalo gak ada gantinya...Wassalam):p:p:p
     

Share This Page