Nokia 6600 Matot

Discussion in 'WD2 & APE' started by shinta, Jan 20, 2008.

  1. shinta

    shinta Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Teman-teman yang terhormat,

    Aku ada Nokia 6600 matot,
    Tak check pake UFS lognya kayak gini:

    1st Boot Ok, WD2, UPP: 1081
    Fl0: 0x00000000-0x00FFFFFF,00C6EA00, UNKNOWN CHIP !
    Fl1: 0x02000000-0x11FFFFFF,FFFFFFFF,IMC
    Fl2: 0x04000000-0x13FFFFFF,FFFFFFFF,IMC
    Fl3: 0x06000000-0x15FFFFFF,FFFFFFFF,IMC
    FLASH DEVICE NOT SUPPORTED
    Check Product, Use newer Flash Update Pack
    Bad Algorithm File: u_intel.fia
    Rebooting Mobile

    Log Pake Mxkey:

    ASIC HWId: 1081 [UPP_WD2_v3.2,3.2E]
    w3_2nd.fia: [WD2 BT2] version: 4.68.0 revision: 0.7 size: 0x10D0
    Supported Ids: 1080, 1081
    FlashId1: 00C6 EA00 [Damaged] Area 00000000-00FFFFFF
    FlashId2: FFFF FFFF [Damaged] Area 02000000-02FFFFFF
    FlashId3: FFFF FFFF [Damaged] Area 04000000-04FFFFFF
    FlashId4: FFFF FFFF [Damaged] Area 06000000-06FFFFFF
    ExtBUSC: 00C6 EA00 0175 EA00 0178 EA00 017B EA00


    Kira2 apanya yah bos??

    Apa udah positif IC flashnya??

    ato ada kemungkinan Ke UPP??

    Mohon penjelasannya yah bos2 semuanya....

    trims banget sebelumnya
     
  2. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    ic flash nya yg F10 ga kedetek, coba dicetak ulang kalo masi ga kebaca mau ga mau harus diganti ic flash nya.


    thanks
     
  3. GuanYu

    GuanYu New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Setuju, ic flash bro..
     
  4. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    good idea........

    kren oi ilmunya......
    kayak tukang ramal gitu...

    heheheh....
    iya bang kemungkinan besar IC flashnya coba langsung ganti aja... :thumb:
     
  5. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    flash 0 tidak terdetect, ada beberapa kemungkinan
    - flash 0 itu sendiri
    - UPP
    dan 1 lagi lupa namanya.
     
  6. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Coba cek jalur FL 0 nya mungkin putus jalur bos coba di ukur dulu jalur2 nya
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Upp

    Jgn utak-atik Flash, Bro.:)...
    Patut dicurigai UPP dulu. :cool:...
    Masa ke4'y rusak semua :confused:.. :confused:...
    Dr log UFS, Unknown Chip n Flash Device Not Supported ... dr UPP :)..
     
  8. loeq

    loeq New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    setuju tuh kata bos orion, biasanya sih kalau ic flash nggak kedetek semua, upp-nya bos.. coba direball dulu
     
  9. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Setuju, ada baiknya sebelum memvonis kerusakan, pastikan dulu jalurnya sudah sip semua, manasin IC itu lebih berisiko menambah kerusakan, chek Vflash dll
     
  10. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    setuju

    tapi kadang juga karena salah satu IC flash ada yg short
     

Share This Page