e63 memory not detect

Discussion in 'BB5' started by r3z492, Jan 2, 2011.

  1. r3z492

    r3z492 New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    askum para master.
    Saya mau nanya, gimana ya ,ni hp e63 saya memori gak kebaca,
    udah pernah dicoba di komputet bisa memorinya,dipakein memori hp lain tetep gak bisa,berarti bukan memorinya yak yg rusak,udah pernah di flash juga tetep gak bisa bos.
    Pesanya gini
    ''inserted memory''
    kenapa ya gan?
    Ada yg bisa bantu?
    Mksh gan.
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    Udah coba cek jalur&tegangan kerja utk mmc?klo bagus biasanya ganti emif deh gan
     
    zudin likes this.
  3. r3z492

    r3z492 New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    gimana mo ngeceke gan. lawong bukanya aja sulit banget gan. takut rusak rumahnya tu memori,
    soalnya modelnya memocinya ada dibawah SIM card dalam satu rumah. gimana solusi buat bukanya gan? kan kalo di blower apa gak leleh itu rumahnya?thx

    ni gambar rumahnya gan

    [​IMG]
     
    gonedies and zudin like this.
  4. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123


    g sesulit yg agan bayangkan
    gampang kok gan ngebukanya jg g perlu pake solder/blower.cukup pake pinset kok..yg penting hati2 jg sampe ke cungkil driver or jalur aja....klu memori g ditek cb di periksa swit nya dulu,cek jalur nya jk di rasa baek baru agan ganti driver memori nya ....semoga membantu....
     
  5. r3z492

    r3z492 New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    yang dicopot rumahnya simcard aja ya gan?
     
    zudin likes this.
  6. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    lihat image di bawah......
     

    Attached Files:

    gonedies, zudin, paoel and 1 other person like this.
  7. zudin

    zudin New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Mantabb master nice inpoo
     

Share This Page