VSIM 6600 short #.#..

Discussion in 'WD2 & APE' started by dj.orion, Jan 21, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    6600 short di jalur VSIM (garis kuning) dr UEM. :mad:..
    Jadi.. jalur tsb dicut (x).
    Kmrn dicoba ambil tegangan dr VCoreA ke jalur VSIM ke EMIF xg gx short.
    Bisa.. hny sebentar n pd SIMCard tertentu z.. :eek:..

    Apa ada cara lain menyelamatkan ne 6600.??? :confused:..
     

    Attached Files:

  2. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    boss coba di jumper aja ic simcard nya.....

    thanks
     
  3. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    nih yang ngeshort uemnya pa jalurnya...?????:confused::confused:
    kalo gak salah kan vsim dari uemnya...???
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Iya.. jalur VSIM dr UEM short, maka dicut dg tanda X :)..
    Mungkin dg gambaran skema kan lbh jelas ;)..
     

    Attached Files:

  5. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    biar lebih jelas-nya angkat aja tuh uem terus di cek jalurnya tanpa pake emif....

    ntar kan kelihatan mana yang ngeshort uem-nya pa jalurnya....???
    utk ngetes jalurnya langsung aja di jalur di bawah uem......

    kalo jalur ngeshort kan tinggal di jumper aja tanpa pake emif....
    tapi kalo yang ngeshort emang ic uemnya... berarti ya ganti uem.....???
    apa uemnya dilem ya bos....????

    tapi jangan lupa di cek dulu C yang ada sekitar konektor simcard mungkin juga ada yang ngesort.....
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Closed..

    Ternyata ne HP sdh pindah byk tangan.
    n dg resiko Matol dipihak user, akhir'y ganti UEM..
    Setelah sekian lama nginap di bengkel,.. Beres..!!! ;)..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page