6600 nge_short!! Tulung.....

Discussion in 'WD2 & APE' started by Hibrida GSM, Jan 21, 2008.

  1. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Dapet servisan 6600 matot dari awalnya. Bekas dikerjakan tukang yang lain:D

    Dicek paka PSK langsung short! (pada kolom voltase langsung jatuh ketitik 0 begitu konektor positip/negatif dihubungkan)

    Semua onderdil yang langsung ngambil arus langsung dari batere udah dihajar semua (UI, PA, IC Charger, kapasitor, regulator, dioda...) kecuali UEM. Tapi tetap nge_short!:mad:

    Kira2 apalagi ya, sebelum UEM_nya dibedah?

    Makasih before....
     
  2. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    wah gila...

    udah bang dari pada repot mending hapenya dibalikin aja..
    tapi saran saya seh... coba cari bangkai 6600, nah coba kanibal aja bang satu - satu......
    smoga bisa membantu... :thumb:
     
  3. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Sebetulnya emang curiga di Board_nya sih, tapi mau pindah Board, UEM_nya itu lho?
     
  4. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    EMANG uemnya pke lem ya?
     
  5. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Kalo lem sih gak masalah ngangkatnya biarpun pake lem. Tapi ini ada board lain yang UEM_nya belum juga diangkat.

    Udah ngerjainnya lama, belum tentu ngeshort_nya disitu.

    Maksud saya alternatif lain dulu, sebelum UEM....
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    UEM is Final...

    Karena bekas obok2n, apalagi bekas amatir :D..
    Kemungkinan UEM dipanasin hingga timah'y keluar dr sarang . :D..
    n hampir semua komponent bpower dr VBatt sdh dicoba,
    Ujung2y UEM :).. :)...
     
  7. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    kapasitor yag berhubungan dengan +VBAT sudah di cek semua nya bos??
     
    Last edited by a moderator: Jan 21, 2008

Share This Page