k750 lcd blank putih

Discussion in 'Sony Ericsson' started by cezzure, Jan 21, 2008.

  1. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    kalo dinyalakan cuma putih saja tapi bisa booting bisa ditelpon dan menelpon, di ganti lcd baru tetap sama. yang mau saya tanyakan apakah emif yang berada diantara joystik dan soket kamera itu adalah emif keypad ato emif lcd. soalnya aku tdk punya skema soner seri k, w, dan z:frusty:
     
  2. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    itu emif keypad boss.....
    boss hp nya perna di flash ga? soal nya kalo versi terlalu tinggi bisa blank putih coba di turunin versi nya boss.

    thanks
     
  3. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Bos LCD yg sekarang flexibel nya yg warna kuning apa hijau?? kl flexibel kuning coba pk yg hijau mungkin bisa!!! atau firmware nya coba di upgrade atau downgrade cari versi yg cocok aj bos:thumb:
     
  4. willyanto

    willyanto New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kemaren g ketemu w810 blank putih bisa telp cuma jalur yg di konektor lcd aja yg putus coba periksa moga membantu
     
  5. B105

    B105 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    jaman dahulu kala aku pernah maen2 sm CID k750 pake sembarangan
    HaPe bisa hidup normal tp blank putih akhirnya blkin lg ke CID awal
    ....normal lagi ...
     
  6. Qiang

    Qiang New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0

    CID itu opo bbos??
     
  7. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    CID :

    digunakan untuk mendefinisikan versi dari Sony Ericsson yang menerapkan jenis proteksi terhadap perubahan data pada ponsel seperti flashing dan unlock.

    begitu katanya bos!!! hehe
     
  8. k5536pe

    k5536pe New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    boz klu lcd ktika dinyalakan blank putih bentar trus mati lagi tu knp??
     
  9. abdulrehman junaid

    abdulrehman junaid New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    what is the solution k300 ringer and speaker send me solution in imag
     
  10. giantara

    giantara Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    :frusty:ada yg punya jalur lcd k750i ga tulung tulungggggggggggggggggggggg:frusty:
     
  11. Herhadi

    Herhadi New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Coba trik ini bos...
     

    Attached Files:

    titikdigital, husen82 and smartcell like this.
  12. zainal fuad

    zainal fuad New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sampek mumet panggah ra knek.lcd ne panggah blang putih tapi ditelfon bisa
    MOHON PENCERAHAN NYA BOZZ. DITUNGGU..........
     
  13. DendenX

    DendenX New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    pusing juga nich,,,:frusty:
    tp makasih taZ solusinya ...:rock:
     
  14. bos_agus

    bos_agus New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ikutan nimbrung bos, tapi aku bingung berat bos,,,,memang k750 bikin linglung.terima kasih
     
  15. RYAN BX

    RYAN BX New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    pusing banget nich.. k750 blink.....
     

Share This Page