K610 matol

Discussion in 'Sony Ericsson' started by deosell, Jan 21, 2008.

  1. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    barusan dapet hp K610,klo dihipupin lampu charger mau nyala.tapi tetep matol,ama cruser gak conek.soft apa hard ya boss.tolongin gw ya boosss
     
  2. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    coba bersihkan fluginnya dulu bos, ato coba make USB
    pake batrey yg full charger

    kalo dah mau konek dicruiser, biasanya K610 matot cukup repair erom langsung idup

    moga membantu :D:D:D
     
  3. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    udah bang,tapi masih tetep aja,hp masih segel mulus bgt.
     
  4. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    boss uda coba pake tornado hwk blom? coba dulu siapa tau conec boss.

    thanks
     
  5. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    udah,sam aja gak konek.....ini mastere pada kemanaa
     
  6. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    log nya giamana bos tolong log nya biar kita tau maksud nya ga konek gimana??
     
  7. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    eh boss ramsul rupa nya, mungkin yg di maksud ga conec ga bisa booting boss ramsul.

    thanks
     
  8. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Wah ada BOS ANDRI NGENGKENG ne, mungkin jg bos maksud nya itu
     
  9. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    ya kalo uda berbagai cara juga gak bisa boot berarti HW problem bos:D:D
     

Share This Page