Vibra 8210 not working

Discussion in 'DCT-3' started by chank, Jan 22, 2008.

  1. chank

    chank New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Tolong mungkin ada yang bisa bantu 8210 ni vibranya kagak mau jalan..
    Vibra = OK
    IC UI = udah diganti
    kira-kira apanya ya boss...
    Thx b4.. :)
     
  2. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Jalur dah dicheck...???
    CCONT dah dicoba rehot or reball.....???
     
  3. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    coba cek jalur vbat + dan jalur ke IC ui nya mungkin putus xx bos
     
  4. ale2

    ale2 Moderator Moderator

    Messages:
    73
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    setuju boss...cek jalur dari ui...:)
     
  5. chank

    chank New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0

    Boss bisa kasih gambar jumpernya boss..aku udah coba cek jalurnya tapi masih bingung boss...:confused:
    Thx b4..
     
  6. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    coba cari persamaan hp sejenis,ukur jalur vibretnya.sama gak?klo ada yg beda,ya itu masalahnya.jalurnya ke interface boss.IC yg ada kakine dibawah on_off.klo sama coba ganti interfacenya.moga bs bantu
     
  7. chank

    chank New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    PROBLEM SOLVED....
    Thx to all...
    Thx to forum.djawir.com
     

Share This Page