nokia 5233 setelah tombol terkunci lampu tidak nyala

Discussion in 'BB5' started by dantedukunz, Jan 10, 2011.

  1. dantedukunz

    dantedukunz New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    tolong donk para master.. setelah tombol terkunci lampu hp mati setelah tombolnya di buka masih mati juga... sudah di rehot Z2500 sma N2450 tapi sm ajach sudah,,, C6506 sama R6500 sudah diganti sama ajach .... padahal tuch hp masih garansi baru 4 bulan... tapi di pinta 700ribu sm nokia :frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    aku cari kok gak ada skematiknya yah... boss punya skematik uploadkan dong bosss....ntar kita bantu.....
    kasus begitu biasanya masalah pada teg perintah/control led nya bos, bukan pd teg led....
    barusan jg dpt e63 led keypad kayak gitu, nyala cuma saat hp dionkan kemudian gak nyala lagi walau led lcd nyala dipencet tombol.....
    akhirnya jumper teg control led keypad ke control led lcd, jd nya led keypad nyala ngikuti led lcd....
     
  3. tonnywae

    tonnywae Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    lcd tuh bos, ada 1 kapasitor di lcd yg mau dilepas, tar bos uploadkan fotonya kesini, tar aku kasih tar mana komponennya,
     
    dantedukunz likes this.
  4. dantedukunz

    dantedukunz New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    sudah compair lcd sama ajach boz:frusty::frusty::frusty:
     
  5. dantedukunz

    dantedukunz New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    ini skemanya boz
     

    Attached Files:

    sutenggo likes this.
  6. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    udah coba rehot N2301, cek juga teg. nya.....
     
  7. dantedukunz

    dantedukunz New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    udeh di rehot sama ajach boz.. tegangan di cek normal smua:cry::cry::cry::cry:
     

Share This Page