flash x5 pake atf bisa gak?

Discussion in 'ATF (Advance Turbo Flasher)' started by satrio ulung, Jan 10, 2011.

  1. satrio ulung

    satrio ulung New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    [​IMG] flash x5 pakai atf bisa nggak ya..:cry::cry::cry:?????

    temen2 saya bru beli ATF dan ada msuk serfis hp
    x5 mau di flash karna ada tulisan
    (memory penuh)
    (telpon tak berpungsi hbungi penjual)
    tap BB5 pilihan x5 nggak ada caranya gimana ya...



    mhon bntuan dri tmen2 dan master2...

    di tggu ya info,nya ​
     
  2. cliquerzzt

    cliquerzzt New Member

    Messages:
    205
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    sebelumnya sudah di intall firmware buat x5 belum bos
    kalo udah pasti keluar....
    kalo ga masukin scara manual aja bos
    tapi urutane harus bener (sepengetahuan saya)
     
    burham likes this.
  3. bujokhp

    bujokhp New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    tambah aja sendiri :thumb:
     
  4. jartech

    jartech New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bisalah boz...atf dah support loader terbaru..gunakan phoenix ini........instal firmwarenya...x5 full....tapi sekedar flashing ya boz....untuk repair simlock SL3 belum support..
     

Share This Page