Rapatkan barisan boikot telkomsel yang sok jual mahal...!!!

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by danapati, Jan 12, 2011.

  1. danapati

    danapati New Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mari rekan2 pemain server multichip all operator "boikot produk telkomsel...mari
    kita bersatu...



     
  2. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    kalau server all oprtor boikot t-sel rugi bos....
    plingan member balik pakai m-kios,ya walaupun harga mahal sih.buyer masih lumayan bos yg merah.harga buyer yg t-sel naikin ja bos,..
     
  3. fajar9

    fajar9 New Member

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Setuju,
    5.7500
    10.13000
    15.18000
    20.23000
     
  4. fajar9

    fajar9 New Member

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    5.10rb
    10.15rb
    15.20rb
    20.25rb
     
  5. baiyow

    baiyow Active Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    Up Up Up sundul lg ben tambah mumbul regane alias harganya
     
  6. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    mantaffffff.........
    walaupun harga kita naikin,pasti buyer jg butuh bos,kalau pelanggan ane dah tak kasih info bos,yg 5rb jadi 6500,gak usah tinggi2..
     
  7. baiyow

    baiyow Active Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    Kalo masih ga ada perubahan sampai bulan ini berakhir ane jg bakal naikin jadi 6500 hehehe plus info buat buyer harga tsel aja yg naik produk lain tetap
     
  8. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    sama ma ane bos.......gak usah diboikot,kalau buyer dah ngrasa kemahalan jga boikot sendiri...he2...
     
  9. Sniper_cell

    Sniper_cell New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Mantab jga.
    .ini Cocok sekali dgn Dl yg di pedasaan.yang tdk ada Kroni Telkampretnya.tpi ada sinyal operator lain. Harga ts5 8rb 10,14rb, oprator lain low bisa kash diskon.
     
  10. udin56

    udin56 New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ambil yang sedang sedang aja harga,yg 5=6250 10=11350 20=21350
     
  11. danapati

    danapati New Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    kalooo harga segini ngak jadi boikot..
    Mari kita rapatkan barisan jual sule....kembali..hehhehee
     
  12. danapati

    danapati New Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    CS Arcomtech Media:
    cs rafi:
    salam ke semua pemain server: mari temen server se indonesia kita bersatu utk demo damai atas kebijakan tsel saat ini: 1. kita mulai dari diri kita masing2 dg mengganti no tsel kita dg no operator lain 2. bagi yg punya server isi pulsa mohon rs yg trx sms ke server kita pakai as/simp kita anjurkan ganti kirimnya dg operator lain. 3. utk rs yg trx pakai as/simp, kita cegah dg cara reply ke rs yg pakai as/simp g dapat reply dr kita. mari kita rapatkan barisan bersama2 melawan kebijakan tsel. MOHON DITERUSKAN DAN SEGERA DIJALANKAN DR DIRI KITA SENDIRI/SERVER KITA.....
     
  13. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
    nih, mantab bos dg alasan Cabe Merah Sule Keriting Mahal. Sip bos
     
  14. AGSO TRONIK

    AGSO TRONIK New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    tsel naik maaah bagi saya gak ngaruh buat saya karena pelanggan saya hampir 90% pake isat yg 10% xl,tri,axis..
    n saya pribadi jg pake isat. . .
    Sy Trx tsel paling 1 bln cm 2x itupun nominal 5rb..
    Kalo harga isat=harga tsel naaaah posssseng tuh iny0ng..
    M0ga isat tetap terjangkau..
    Amin..
    S0 ngapain pake yg mahal kalo masih ada yg murah???
    Ay0o0ow tinggalkan tsel pindah ke isat..
    Hehehehe
     
  15. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    jual segini ane stuju
     
  16. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    jual segini ane stuju
     
    badaisamudra likes this.
  17. Betta splendens

    Betta splendens New Member

    Messages:
    1,688
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    Sama aja ga dijual. Siapa yg mau beli?
     
  18. de-ud

    de-ud Well-Known Member

    Messages:
    2,081
    Likes Received:
    488
    Trophy Points:
    93
    ikut merapat dl
     
  19. lstn76

    lstn76 Well-Known Member

    Messages:
    4,918
    Likes Received:
    163
    Trophy Points:
    73
    yo pat merapat pat yo
     
  20. pitoyo cell

    pitoyo cell New Member

    Messages:
    414
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    eeat...jangan seneng dlu sibos.kuat kemungkinan harga m-tronik jga naik bos.....
    liat ntar kedepannya bos...pasti semua naik..
     

Share This Page