Jual modul mp3 usb player + remote

Discussion in 'Elektronik & Gadget' started by Ronaldd, Jan 13, 2011.

  1. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Jual modul mp3 player usb, (modul pemutar mp3 dari flashdisk atau memori card) cocok untuk speaker aktiv, ampli dll.
    tegangan kerja 5v dc. dilengkapi remote.
    harga Rp. 100.000.

    hubungi Sms 081245063337
     
  2. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    kasih picnya bos
     
  3. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]ni gambarnya gan, yang udah aku coba sendiri...
     
  4. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Fitur : mode :mp3 (usb dan sd card), fm, aux (input),
    tegangan : 5v (dari tegangan lebih tinggi misalnya 12v cukup gunakan ic 7805)
     
  5. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Pemasangannya mudah gan.. Kabel sambungan dan soketnya sudah tersedia dalam paket.
     
  6. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Modul ini juga memiliki penerima radio fm.
     
  7. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Paket penjualan:

    modul mp3, remot +batrai, soket + kabel.
     
  8. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    mana gambarnya ga keliatan
     
  9. denaiz

    denaiz Moderator Moderator

    Messages:
    462
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    53
    iya bos, picnya gak keliatan ??? :cry::cry::cry:
     
  10. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Masa sih g keliatan? Browsingnya pake apa gan? Coba browsing di komputer, aku coba pake hp menggunakan operamini juga masih keliatan gan..
     
  11. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Pesan sekarang gan
     
  12. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Stok ada lagi. Silahkan gan..
     
  13. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Suaranya outputnya oke..
     
  14. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Untuk pemesanan besar diatas 50 item mungkin barang datang 1 minggu kemudian. Terima kasih bagi yang sudah memesan semoga puas dengan pelayanan kami.
     
  15. Ronaldd

    Ronaldd New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Juga tersedia modul versi murah tanpa layar..
     
  16. ka2 Doang

    ka2 Doang New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos pessen partai minimal 20 pcs kasi harga brp...? sms aj ke mari ye... ( +628979748482 benk2 ) thanks be fore :D
     
  17. rizkicellcell

    rizkicellcell Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    bisa colok ke speaker tanpa ampli?
     

Share This Page