tolongin dong Boss NEXIAN ku mati

Discussion in 'Nexian' started by fawzan, Jan 14, 2011.

  1. fawzan

    fawzan New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    Minta tolong Boss NEXIAN G381i " MCU 6223 " pertamanya Restard trus tak Flash Pakek MCN Sukses tapi gak bisa nyala udah beberapakali di Format Auto sampek Manual gak bisa2 juga mohon arahannya
     
  2. ridhofauzi

    ridhofauzi New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    klo nexian mati ya mtk nya bg
    klo di pakai PS arus berapa ?
    klo gg ada yag panasin aja mtknya klo gg bisa goayang gg bisa angkat cetak
    gg bisa ganti mtk nya heheh
     
  3. fawzan

    fawzan New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    arus di PS 5 sampek 6volt tapi ga mau hidup full flash jln mujur tapi gak mau hidup di goyang udah di rebal udah
     
  4. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    kayanya cpunya udah lemah deh bos klo memang di reball ga ada perubahan.
     
  5. micro cell

    micro cell Active Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    firmware nya kalee bos klo di flash berjalan lancar...
    coba download firmware yg bagus...
    aq ada back up an bagus...
    mo upload koneksi FLash lemot bos...
    :cell::cell::cell:
     
  6. micro cell

    micro cell Active Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    firmware nya kalee bos klo di flash berjalan lancar...
    coba download firmware yg bagus...
    aq ada back up an bagus...
    mo upload koneksi FLash lemot bos...
    :cell::cell::cell:
     
  7. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    berdasarkan pengalaman saya seh gan, untuk hp cina klo memang murni kasus sw cukup hanya di format kasus kelar. Tapi tidak ada salahnya mencoba firm yg lain, itung2 irit modal klo berhasil. Mohon koreksi master, piis ah.
     
  8. machfudi

    machfudi Well-Known Member

    Messages:
    287
    Likes Received:
    262
    Trophy Points:
    73
    klo d'liat dr kasus awalnya hp restar terus d'flas sukses tp malah g' nyala(mati) k'mungkinan msh d'sofwear boss... tp klo mtk dah d'rebal n dah kena panas k'mungkinan mtk jg dah lemah... skedar saran ganti mtk bila msh sama aj ganti mtk trus d'flas boss... koreksi bla salah....:flame::flame::flame:
     
    madani cell likes this.
  9. bakir

    bakir Active Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    Coba pakai file ini...
    part 1-3
     

    Attached Files:

    autocell and hida03 like this.
  10. bakir

    bakir Active Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    lanjutannya
    part 4-6..
     

    Attached Files:

  11. bakir

    bakir Active Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    terakhir
    Part 7 & 8
    Flash kemudian format dan semoga berhasil...
     

    Attached Files:

    hida03 likes this.

Share This Page