help nokia e65

Discussion in 'BB5' started by andi safrudin, Jan 18, 2011.

  1. andi safrudin

    andi safrudin New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    help master... ane py ksus nie mhn bntuannya...
    nokia e65 bka kamera ga ada gmbarnya cm blang item tp mnu pilihan & keluar ada..
    kira2 rsak apanya master....:frusty::frusty::frusty::pray::pray::pray::pray::pray:
     
  2. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Maksimalkan SW, cek VCam nya normal ga!:peace::peace::peace:
     
    andi safrudin likes this.
  3. azmiPLG

    azmiPLG New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    831
    Trophy Points:
    0
    Write DCC via mxkey bos

    :rock::rock:
     
    andi safrudin likes this.
  4. andi safrudin

    andi safrudin New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ngukurnya sblh mn gan... maaf ane newbi n ga py skemanya gan....:thumb::thumb::thumb::pray::pray::pray:
     
  5. andi safrudin

    andi safrudin New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    mksh bnyk gan ats infonya tp syngnya ane g py alt softwarenya ada jg Tornado tp lon HWK boz...
    oy awalnya hp tuh sy bngkar n d brsihin pas d psg lg mlh kamera jd blank...:peace::peace:
     
  6. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    coba tu kamera nya di buka gan trus bersikan dan kaki2 konektor nya di angkat/di naekin baru pasang lagi kamera nya...tes hasilnya....semoga membantu....
     
    andi safrudin likes this.
  7. andi safrudin

    andi safrudin New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    mksh gan... ntar ane cb....:thumb::thumb::thumb::rock::rock::rock:
     
  8. andi safrudin

    andi safrudin New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    lapor master.... ane dah coba bongkar tuh kamera, bersihin soket N angkat [tinggiin] tuh soket... tp lon berhasil juga master....
    setelah utak utik baca skema N ukur tegangan ternyata Vcam 2.8 m Vcam 1.8 ga ada yg kluar..... apa yang harus ane lakukan master......:pray::pray::pray::frusty::frusty::frusty::cry::cry::cry:
     
  9. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    ganti n1551 dan n1552.....sebelum bos eksekusi kedua regulator..cek dulu jalur I2C_APE nya dan ukur r1573 dan r1574
     
    lukas yesyurun likes this.

Share This Page