ic emif mic 6300

Discussion in 'BB5' started by andri osati, Jan 21, 2011.

  1. andri osati

    andri osati New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    master djawir yang terhormat (biar kayak anggota DPR),,ane ada kasus 6300 ic emifnya pecah ..n kaki ic nya ilang ,, ane dah siapin emif yang baru tapi gimana kaki ic nya kagak ada ..ane minta solusinya ,,master ,,biar bisa cepet bikin nota ,,,,
     
  2. ardendy

    ardendy New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    coba di search dl bos, kmrn dah da yg bahas...............:peace::peace:
     
  3. ardendy

    ardendy New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    nih gan semoga membantu.............
     

    Attached Files:

    karsitoe likes this.
  4. andri osati

    andri osati New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalo emif di jumper langsung masalah gak gan ,,, tolong cara jumpernya gan ...??
     
  5. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Maaf boss,,, Emif apa/yang mana yg dimaksud, jelaskan juga kaki yg ilang tuh apa namanya , liat skema......mau bantu juga buntu nih....
     
  6. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
  7. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    sebelum eksekusi emif nya..cek pake avo meter dari disini kita ketahui emif nya rusak..dan jumper..emif nya bagus berarti jalur nya gan...ini ada 2 solusi gan...silahkan...terima kasih
     

    Attached Files:

  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    TS tidak memberikan keterangan jelas, trouble pd bagian emif yg mana.???
    Emif display.??? keypad.??? audio handfree.??? atau usb.???

    Sampai2 yg bantu juga jadi simpang siur kasih solusi.???


    Tolong diperjelas.!!! :cell:..
     

Share This Page