LCD Conector C3 belum ada sparepartnya,..

Discussion in 'Nokia Hardware' started by Chapoek Marlon, Jan 23, 2011.

  1. Chapoek Marlon

    Chapoek Marlon New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    LCD Conector C3 belum ada sparepartnya,..
    Tolooooong dong para Sesepuh,...... Master,.....MOHON PETUNJUK.

    C3 habis terjun ke laut,.. seminggu kemudian si C3 maen ke rumahku,
    dak bongkar, bersihin,... Eh.....Coector LCDnya pada jabrul kabeh,...
    Telpon Toko sparepart,..."BELUM TURUN...!!!" katanya.

    Please Master,.... SOLUSInya....
     
  2. arumesa

    arumesa New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ia tuh, IC POWERnya juga belum ada..
    trus dibawa ke nokia tu hp ma yang punya. juga tidak ada di sana ?????????
     
  3. ObyTechno

    ObyTechno Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Pake sarung aza gan ........................................................................
    .......................................................................................................
    .......................................................................................................
    (di tahlil in) he...........................................:peace: :peace: :peace: :peace:
     
  4. berkat cell

    berkat cell Well-Known Member

    Messages:
    3,758
    Likes Received:
    17,174
    Trophy Points:
    123
    Nokia C3 RM-614......Lcd konenktor 24 pin + 1 jalur gnd
    Nokia C3 RM-640......Lcd konektor 24 pin +4 jalur gnd
    coba cetak ulang semua kaki kaki pin konektor lcd nya.....dan cari dengan yang jumlah pin konektor lcd yang jumlah nya sama ( mungkin dari barang bekas nokia N70/N73 dll ) konektor jenis ini banyak yang jual ato cari persamaannya ( bisa lihat skema untuk detailnya )...??
    Kalo saran dan paparan saya membawa hasil ...jangan lupa klik " THANKS "
     
  5. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    625
    Likes Received:
    642
    Trophy Points:
    103
    gw punya bekas nih boss..
     
  6. danielo

    danielo Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Klu u ada bangke flexible x3/x5 cóba cabut aje kon lcd yg d flex nya,, ane uda coba,, alhmdlah sukses,,,,,
     
  7. erade

    erade New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Udah ada gan di jual...,saya ada masuk barang SCP malang tu....,harga-a murah2 aja...,coba aja contek sendiri bro...,sekedar informasi aja nie... :rock::rock::rock:
     
  8. Purbie

    Purbie Active Member

    Messages:
    293
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Bru aja bos ak ad hub indra 085746131347
     
  9. hpkurusak

    hpkurusak New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Kamera sama Ic PA c3 jg beluam ada di t4 ku huhuhuhuhuhuhuh sial
     

Share This Page