Mic 5200

Discussion in 'BB5' started by pri, Jan 23, 2011.

  1. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    Bgaimana mengatasi mic 5200 yg suarany mengecil setelah emif mic ny di jumper....
     
  2. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Ya di ganti dong emifnya......:peace::peace::peace:
     
  3. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    itu dia bro njum.
    Tuh kaki emif yg di pcb dah pada minggat.
    .
    Akhirny di jumper ama tekhnisi terdahulu.
    .
    Ane mah cm kebagian ganti switch on off plus keluhan suara kecil.
    .
    Kalo emif di sombang sambung pake kbel jumper..ngaruh g bro
     
  4. astrologsitus

    astrologsitus Well-Known Member

    Messages:
    482
    Likes Received:
    745
    Trophy Points:
    103
    coba pic cara jalur jampernya bagaimana bro?
     
  5. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123


    saran ane cb aja di ganti dulu mic nya pak master,kali aja mic udah kagak maksimal lg kinerjanya.kalu jumperan nya jgn di ganggu dah...kan masalah nya bkan kagak ada suara,ada suara tapi kecil.dr situ kan udah bs kita analisa nya,so monggo di coba ganti dulu....itu aja dah semoga membantu....
     
  6. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    Master dealer ya gan...
    Xi xi xi xi xi.
    .
    Ok ane coba.
    .
    Kalo masalah jumper emif ny udah q cek..dan sangat sesuai dng postingan2 master yg ada di sini.
     
  7. rivo

    rivo Active Member

    Messages:
    206
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    :cry::cry::cry: gan kita nyari duit bukan nyari kerjaan.. itu gan kalau udah ada suaranya bagi saya itu bukan kendala di emiynya,, coba gan gan ti dengan Mic N73 original saya yakin maknyus??:rock::rock:
     
  8. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    siap laksanakan bos...
     
  9. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    udah di ganti pakai mic 3230 original g ngaruh bos.
    .
    Ky ny lebih enak kalo ada yg ngasih jalur emif mic lariny kemana aja.
    .
    Trus emif mic 5200 itu sama dng emif mic hp apa bos.
     
  10. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    wah kalu punya 3230 kagak masuk tu gan kebesaran...yg punya n73,1202,dll br masuk tu..
     
  11. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    cm buat test doang boss..
    Ogut kbelin dari resistor bagian belakang pcb.
    .
    Biasa bos...
    Namany jg jiwa servis tv. Asal tempel aja.
    Urusan blakangan.
    Xi xi xi xi
     
  12. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    oh xixixixi pak master ini ada2 aja...coba aja dah di ganti pake yg bawaannya dulu.yg penting jgn di ganggu dulu jaumperan nya....
     
  13. pri

    pri New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    ntar sore di coba gan.
    Ada job nich
    xi xi xi xi
     
  14. djonirock

    djonirock New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    oke pak......
     

Share This Page