2310 muncul gambar handsfree

Discussion in 'DCT-4' started by us_kng, Jan 27, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    Saya ada 2310 matot, trus diflash hidup tapi dilayar muncul gambar handsfree ( dikiri bawah layar ), dering ga ada. Saya coba betulin buzzer sama konektor handsfree malah Hp jadi mati dan muncul "test mode". saya coba buang R2205 dan hidup kembali tapi tetep muncul gambar handsfree. Mohon bantuan solusinya . Thanks.
     
  2. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    sama bos saya juga punya cerita yg mirip, ini hape awalnya minta sambung handfree unt radio, setlah saya bongkar eemang plugin kotor banget, udah di cuci munculnya gambar mobil, nada dering ngga nongol kecuali kita pake handfree keluar ringtone disitu, begitu jg unt telp harus pake hf, dan jeleknya lagi radio tetep ngga bisa :( sambungkan handfree ( lha iki wes ta sambung) hehehe pusing yah.
     
  3. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    1100 Car Prob solution. coba ini bossss
     
    hadiyanto likes this.
  4. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    dah ane coba blm nampak tanda2 ok, masih muncul gambar handsfree dan dering juga ga keluar
     
    Linda Lesly likes this.
  5. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    sip...... dah beres 2310 and normal. ternyata untuk jalur plug-in ketutup sama lem.
    Mungkin saran Bos Deosell Ok. Sorry Bos. Thanks semuanya. CLOSED . :closed:
     
  6. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    bos,yg kemarin saya udah nyoba semua tapi tetap ga ada solusi laen, memang itu eks water, bekas air laut kayanya krn dia penjual ikan hehe, saya rasa ic emifnya unt audio harus ganti tp yah dimana carinya y??? kmaren ada 1600 eks water juga, terus setelah dikotak katik di jumper, L yg di bag depan atas itu lepas tiba2 muncul gmbr mobil, tambah binun sebenarnya kenapa muncul mobil di hape yah??? bos ada yg bisa bantu kasi penjelasan lbh mendalam soal ini Thx.
     
  7. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    utk hp 1110,1600,2610,2626,2610,6030 klu tanda mobil kebanyakan masalah nya di plug in nya bosss:D
     
  8. mr.omphonx

    mr.omphonx Active Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    38
    coba test nyalain tanpa plugin nya dipasang, :D
     
  9. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    saya rasa walaupun mencopot pluginnya,gambar akan tetap muncul
    Tapi bukan berarti masalahnya bukan di plugin, sebaiknya langsung tes dengan mengganti plugin yg baru/bagus
     
  10. mr.omphonx

    mr.omphonx Active Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    38
    :D xixixixix maksudku jg begitu bos soryy
     
  11. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    Yup Setuju Dgn Boss Bono_as Di Tes Ama Plug In Baru
     
  12. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    Yap kebanyakan dari plug-in ( pengalamanku loh ), ada yg konslet, ada yg kotor, ada yg ketutup hal lain sehingga ga konek dan masih banyak hal lain. Solusinya dibersihiin atau dites ganti plug-in baru ( saran Boz Bono ) . Yang 2310 aku juga gitu plug-in tersumbat lem alteko ( sangat tipis sehingga sekilas tidak jelas ada lemnya )
    Semoga membantu....
     
  13. azzam_comcell

    azzam_comcell New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalo 6030 muncul gmbr mobil + batre langsung habis, apanya ya?
     
  14. rizqicell

    rizqicell New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku ngelu 6030ku metu tulisan perangkat tambahan tak di dukung pahal wis tak ganti plug inne ,,solusine bosssss aku mumet:frusty: maklum kelas teri''''
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page