Ph tinner

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by berkat cell, Jan 26, 2011.

  1. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    cara ini terbukti manjur dalam membeli thinner..cara ini untuk menghndari thinner palsu..yang mengakibatkan ponsel jadi matot..mohon maaf kalo repost..??
     

    Attached Files:

    samyukku likes this.
  2. samyukku

    samyukku New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bedanya apa mas? yang bagus dan yang jelek, dari fotonya saya tidak maksud bedanya
     
  3. ngadie84

    ngadie84 Active Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    TU MAKSUDNYA GIMANA GAN??? tinernya di ukur nilai resistansinya ato gemana????
     
  4. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    tiner nya tuang ke meja, tar di tes gitu
     
  5. Abdur Rachman

    Abdur Rachman Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Master, tolong dong lebih spesifik lagi penjelasannya, manfaat juga nih, kalo yang bagus dituang berbentuk logo love atau gimana ?
     
  6. koeya_blink182

    koeya_blink182 New Member

    Messages:
    166
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    mgkin mksud pak master tuh bkan yg bgus muncul logo love om..tp buletan merah tuh buat nandain z letak d tuangin nya thinner om..yg nunjukin bgus taw jelek nya angka yg tertera d MT nya mgkin om..mf klo salah..nubi jga..
    :thumb::thumb:
     
    Abdur Rachman likes this.
  7. Abdur Rachman

    Abdur Rachman Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Oalaaah, baru ngerti (thank's)
     
  8. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Kalo tuang bentuk logo love kurang bagus, lebih mantap tuang ke meja tiner nya dalam bentuk huruf kanji jepang atau huruf mandarin, yang arti nya hurufnya TINNER, nahh tar pake jarum multites tempelin ke tinner yang berhuruf kanji di meja itu, :D
     
  9. MaOaNk

    MaOaNk Moderator Moderator

    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Sepertinya begini kawan2.
    Kita ukur, jika tiner kita mempunya tegangan berarti tiner tersebut berbahaya karna akan membuat komponen konslet. Dan jika kita tes tiner tidak mempunya tegangan,berarti aman untuk kita gunakan alias tidak akan membuat komponen konslet.
     
  10. pandorace

    pandorace New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    o... jadi itu yang di ukur tegangannya....
     

Share This Page