Need Attention..!!

Discussion in 'Out of Topic' started by N8250, Jan 27, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    belakangan ini kok ada banner yg menurut gw agak mencurigakan, seperti gambar yg gw attach dibawah ini...jangan2 forum djawir ini disusupi..
    banner seperti ini hanya kita temui pada situs2 porno misalnya..kok bisa ada diforum ini..
     

    Attached Files:

  2. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    yup...betul bos. gw seringnya juga liat yg gituan kalo pas lagi masuk ke forum ini. hehehe...
     
  3. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Wah kok tau om kalo itu adanya di situs2 porno :confused:

    Wah jangan2 si Bos suka surfing ke situs2 begituan ya? :boxing: :boxing:
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    tenang aja bos gpp aman kok, banner tersebut emang kita pasang.
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123

    kan si Bos yg ngajari..hehe :D :D :D

    iya bos ga papa juga kok..tapi apa gunanya dipasang banner tsb..
    gw sempet mikir apa karena posting ini gw jadi ga bisa login disini dgn IP tsb..maybe yes maybe no...sampai sekarang lho ga bisa login di warnet tmpat gw biasa nongkrong.
     
  6. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    apa gunanya? ya buat menghidupi forum ini, dan beli kopi ama rokok
     
  7. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    haha...bisa aja nih si bos..
    tapi kalo diliat dari tampang culun nya masih ngerokok juga sih...

    ok bos besok gw liat IP nya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page