w850 signal telkomsel aja

Discussion in 'Sony Ericsson' started by sridpe1, Jan 31, 2011.

  1. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    kalau pakai kartu selain telkomsel tulisannya "panggilan darurat aja" itu dalam modus dual mode...
    setelah pilih gsm doank...langsung no network....manual gak nemu operator dan lama gak berhenti searchnya..
    yg aku lakukan cuma repair gdfs aja......
    help....:peace:
     
  2. DHIMAS CELL

    DHIMAS CELL New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    353
    Trophy Points:
    0
    sdh dilunlock blm gan??
     
  3. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    Jgn2 w830 dic0nvert jd w850 yg akan menghasilkan n0 signal..
    :rock:
     
  4. catur_007

    catur_007 Active Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    28
    coba di upgrade lagi gan.... sama cek gdfsnya bener ga???? :cool::cool:
     
  5. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    asli w850i kog.....
    ya tak coba dulu saran nya.....
    hasil nyusul:thumb:
     
  6. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    coba full flash hp nya gan dan up versi nya
    cek juga ic pa nya
     
  7. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    udh tak flash masih tetep juga...
    versi udh dinaikan tetep wae bossss....
    letak PA dimana yah...apa di A1300 itu....gimana bukanya tuh
     
  8. minggar

    minggar New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    wah kog sm yah problem nya?pantau dl
     

Share This Page