[Ask] Unlock dan Flashing Bold 9000

Discussion in 'BlackBerry' started by siregarbintan, Jan 31, 2011.

  1. siregarbintan

    siregarbintan New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    :cry::cry::cry:
    Bro,,, ada yang udah tau cara unlock, atau flashing BB Bold ga? bAgi2 elmu donk....
    KLo bisa tutor lengkapnya,,, soalnya masih awam nih :cry:
     
  2. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    up lagi bos dpt kasus yang sama
     
  3. dsbc

    dsbc New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
  4. siregarbintan

    siregarbintan New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Mas klo Flashing bb dia udah skalian unlock kan? ato harus unlock sendiri?
    Untuk Desktop Manager ama File flashnya udah aku download,, cuman msh ragu..
    tktnya abis proses flash, tetep ga ke unlock....

    Makasih sebelumnya mas..... :rock:
     
  5. siregarbintan

    siregarbintan New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Mau tanya lagi nih gan.....
    Ini yang mau di download yang mana yah?
    banyak amat yang di folder 90xx..
    Downloadnya yang mana yah gan?

    Maaf gan,,, msh awam nih ;)
     

Share This Page