Generasi Penerus......

Discussion in 'Out of Topic' started by dutagsm, Jan 31, 2011.

  1. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Apa jadinya ntar kalau udah gede ya,.............?????????:frusty::cry: :pound:
     
    Last edited by a moderator: Oct 1, 2012
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    maksudnya gimana bos................:confused:
     
  3. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    tu salah satu generasi penerus kita2 ........ya masih kecil kayak gitu aza minuman itu, apalagi dah dewasa mau jadi apa coba, ...:peace::tape:
     
  4. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    jangan salah paham dulu bos,kan si bos belum tanya isi dalam botol itu sama tuh anak [​IMG]
    sapa tau isinya cuman es teh [​IMG] [​IMG]
     
  5. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    XI..xi..xi...iya sih belum sempat nanya....:pound:

    Ayo rekan2 semua yg punya koleksi masalah seputar kehidupan para bayi2, orok2, anak2, dan remaja2, (kecuali dewasa dan orang tua) yang agak menyimpang... upload kan disini., .......
     
  6. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    la yo jadi orang dewasa tho bos ,tar kalo berubah jadi baja hitam
    lak malah repot leh ngopeni............;)
     
  7. ponssell

    ponssell New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    mendingan nakal kecilnya...

    dari pada nakal tuanya kyak si bos.....wkwkwkwkwk..


    kidding mode on

    :pound::pound::pound:
     
  8. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Untung bukan anak gw,,,,,,,:pound::pound::pound:
     
  9. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123

    tuh...tuh...liat......

    [​IMG]


    kok bisa nyasar kesitu....
     

Share This Page