help agan urgent

Discussion in 'PC Software' started by romikurniawan, Feb 2, 2011.

  1. romikurniawan

    romikurniawan Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    gan da prob, hd portableq 320g gag sengaja ke fomat tp man jln 5 detikan, tp file system na dah ganti jd raw so gag bs kebaca......mgkin gan2 da solusi tuk nylametin na gag? coz data2 e penting banget plis gan kl da yg bs.....???? tulungin ane:pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray:
     
  2. feya

    feya Active Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    bisa tinggal cari atau download hiren boot trus pilih software recovery yang dirasa paling sesuai dan mudah penggunaanya, silahkan coba dulu
     
    sriwijaya1224 and romikurniawan like this.
  3. aresdinasty

    aresdinasty Well-Known Member

    Messages:
    442
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
    ^^
    pake software recovery partisi bang
    di cd hiren's boot 13.0 disediakan kok :thumb:
     
    sriwijaya1224 and romikurniawan like this.
  4. romikurniawan

    romikurniawan Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ty all bru sembuh ane ty gan
     
  5. sriwijaya1224

    sriwijaya1224 New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    :thumb: HBCD emang maknyuuuuuuuuuuuus :peace::peace:
     

Share This Page