Help nokia 3250 hilang jalur ic tahvo

Discussion in 'BB5' started by Nabil1, Feb 3, 2011.

  1. Nabil1

    Nabil1 New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    saya dapat job ni agan agan para master
    awalx sih hpx tidak mengisi saat dicas..
    truz saat saya melepas ic tahvo agak keliru...
    ehhhhh jalur tahvo timah di pcb hilang...
    tolong kasih skema atau trik jumpernya donk.....tolong ...tolong :cry::cry::cry::cry:
     
  2. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    emang kaki yang nomor berapa ? / Upload fotonya :thumb:
     
    Nabil1 likes this.
  3. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    ya mbok lebih rinci lagi dong letak permasalahan nya di mana.betul kata gan boelda,kalau bs di aploud foto nya/ kode jalur nya,atau coba di pasang lagi tahvo nya kemudian di cek apakah hp nya mau bekerja normal atau tidak.ntar kagak tau nya jalur yg ke angkat nc doang...
     
    Nabil1 likes this.
  4. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    kira 2x gmpg gak klo pasang jumpran kyk gitu? Mngkin ada yg mau bagi cara jumper dan pemasangannya. Soalny bgi gue koq rumit bnget pa lg klo pas ditengah...
    Ogah da...
     
    salsha cell likes this.
  5. Nabil1

    Nabil1 New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Agan agan para master setelah sya liat komen agan sya lngsng download skemanya eh taunya yg jalur ilang itu Nc7 sma Nc8.....berguna ngga bos klo nc yg hilang jalurnya....kurang paham klo ke masalah itu bisanya otodidak seh aq.........ini ja baru beljar bos mohon pentunjuknya .....
     
  6. ashakaas

    ashakaas Well-Known Member

    Messages:
    344
    Likes Received:
    345
    Trophy Points:
    73
    fotox mana bosssssssssssssss
     
  7. Nabil1

    Nabil1 New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sbar ya gan tko blm di buka bos.....ftonya di tko he......:peace::peace:
     
  8. Nabil1

    Nabil1 New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
  9. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    ya udah di pasang aja lagi tahvo nya kagak masalah tu ,nc itu kan singkatan no konektion.alias kagak di pakai,itu kan menurut analisa ane silahkan yg laen menambahkan....thanks...
     
  10. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    wah ini pak master keliwatan ...mau jd padi ya...xixixii...eit jgn di reply....
     
  11. Nabil1

    Nabil1 New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    oh....nc itu no conection ya bos..ok deh ane cba dlu:peace:
     
  12. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    bos... Cakung bukan?
     

Share This Page