help 2600c track pet ngga berfungsi

Discussion in 'DCT-4' started by servis hp, Feb 3, 2011.

  1. servis hp

    servis hp New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    awalnya hp kna air sudah ganti driver kipet te2p kipet ngga fungsi cman tombol on/of yang fungsi
    solusi mr2 djawir yg baik hati mksh
    :confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused:
     
  2. astrologsitus

    astrologsitus Well-Known Member

    Messages:
    482
    Likes Received:
    745
    Trophy Points:
    103
    coba bersihkan interface keypad dan jg bagian kaki ic driver keypad :thumb:
     
  3. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    Kalau 2600c tuh ga pake trackped bos.. maksudnya keypad kali..
    - Cuci pake tinner
    - keringkan
    - Angeting sebentar pake blower
    - Cek short/tidak
    - cek log nya dr ufs/mxkey

    trus posting disini lognya, jgn lupa hasil selftest nya jg.
     
  4. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    coba bersihkan, bila perlu solder ulang pin2 konektor keypadsnya jika diyakini flex nya gak putus ....seringnya biasa putus dikuningan yg diselipkan ke konektor....periksa secara teliti bos bila perlu pakai kaca pembesar...
     
  5. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    coba di ikutin saran master2 kita di atas gan...nah kalau udah mentok juga/kagak membuahkan hasil..silahkan di rehot/reball cpu nya.masih kagak mau juga ganti cpunya.jgn takut cpunya kagak di lem kok....semoga membantu...
     

Share This Page