Tolong Bos Ganti LCD Nexian

Discussion in 'Nexian' started by MaOaNk, Feb 7, 2011.

  1. MaOaNk

    MaOaNk Moderator Moderator

    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Saya Punya Nexian LCDnya pecah, mau tak ganti, tapi gimana cara buka LCDnya yach? sekaligus Cara pasangnya! Apa pakek Solder biasa atau harus pakek Blower? Tolong Dong!
     
  2. yanasakti

    yanasakti Active Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    38
    tipenya berapa bos???? klo mau copot pakai blower lebih muda.....pasangya pakai solder aja
     
  3. MaOaNk

    MaOaNk Moderator Moderator

    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Persoalannya belum punya blower bos? Gimana cara bukanya yach? Terus masangnya apa pakek timah pasta atau timah gulung?
     
  4. MaOaNk

    MaOaNk Moderator Moderator

    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Nexian G900 bos! Belum punya Blower bos, Gimana caranya yach? Terus pemasangannya pakek timah pasta atau timah gulung?
     
  5. yanasakti

    yanasakti Active Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    38
    ya pakai solder gak papa bos bongkarnya! harus hati2 jangan sampai jalurnya hilang! pasangnya pakai timah gulung aja
     
  6. noesa2000

    noesa2000 New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    beli blower aja bos 3x ganti ld nexian juga udah balik modal qo
    kalau pake solder biasa bisa tapi aga susah apalagi nexian kalau belum pernah bongkar biasanya aga susah
    untuk pemasangan saya biasa ga pake timah lagi,kalo pake juga sedikit pake timah gulung atau pasta ga masalah
     
  7. MaOaNk

    MaOaNk Moderator Moderator

    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Jalur PCBnya sekarang ke angkat, ada yang bisa kasik solusi nggak?
     

Share This Page