Cerita lucunya gabung di sini aja gan

Discussion in 'Out of Topic' started by limit_van_java, Feb 11, 2011.

  1. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Salim naik busway,dia duduk dket jendela,lalu naik seorang ibu muda brparas cantik dan brbodi ****i dengan anaknya yg berumur skitar 1,5 thun duduk disamping salim,
    bbrapa saat kemudian si anak mulai rewel.
    ibu:"ayo yank minum asi dulu,kalo gak nanti tak kasih ke om yg di sebelah lho"
    15 menit kemudian si anak masih saja rewel,si ibu brkta lgi:"minum asi dulu y yank,kalo g bneran tak ksih k om sebelah lho skarang"
    s anak msih aj rewel,
    salim: ayo mbak cpet di putuskan msalah itu tdi,jadi apa gak,cz saya harusnya ud turun 4 halte sblumnya ini,

    wkwkwk,lucu g gan?maaf ya kalo repost
     
  2. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Seperti bayi
    ada spasang kekasih yg sling jtuh cinta dan mmtuskan menikah.
    suatu hri..
    ce:yank ini saatnya qta sling jujur dan trbuka tntang rhasia kita,agar stelah mnikah nanti kita g mrasa di bhongi
    co:eek:ce
    ce:gni yank aku tu punya dada rata bgt,hmpir kyak papan deh pkoknya ratanya,gmana?
    co(dgn lmbut):gpp kok yank,aku nerima kamu apa adanya kok,
    co:aku jg mau jujur yank,kalo "anu"ku it sprti bayi,gmana?
    ce(dgn lmbut jga):iy gpp yank,aku jg trima itu.
    llu mrka menikah,dan pd saat mlam prtama,si cewk bka baju dan trnyta bnar,dadanya rata kyk papan,si co mmbka bjunya,si ce menjerit histeris dan lsung pingsan,
    lalu saat siuman si co brtanya:knapa yank kok pingsan?
    ce:lho ktanya "anu"mu spt bayi?
    co:lho memang spt bayi kan yank,panjang 49cm,berat 3kg
    wkwkwk
    ayo tambahin yang lain donk
     
  3. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Wkwkwkwk :pound:
     
  4. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ada seorang pemuda mabuk,berjalan sempoyongan
    d depan sebuah pos polisi,
    tiba2 s pemuda brhenti dan membuka celananya,kemudian kencinglah dia,
    karuan polisi yg sdang brjaga d pos keluar dan marah2
    polisi:hei kamu? apa2an kamu kencing sembarangan! g bleh kencing disini kamu! pergi sana!
    pmuda:yah bapak,saya kan udah kencing di wc?
    polisi:di wc apaan?ini itu di depan pos polisi,awas kalo sampai kencing lgi disini tak dor kamu!
    pmuda:galak amat sih pak,iya saya gak kencing dsini lgi
    polisi:y udah sana pergi!
    selang brapa lama s pmuda tetap msih disitu mlah senyum2,
    polisi keluar lgi dri pos,
    polisi:woi ngapain kamu msih disini?mlah pkek senyum2 lagi !
    pmuda:hihihi,ternyata bapak bsa jga d bhongi
    polisi:d bohongi g mana maksud kamu?
    pmuda:iya saya sudah brkali2 kencing di sini tadi,hahaha
    polisi:woh kok saya tdak tau memang kamu kencing d mana?
    pmuda:di dalam celana pak.
    polisi:wah dasar pemuda mabuk!pergi sana!
    wkwkwk
     
  5. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    "bawa alatnya"
    seorang bpak bertugas disebuah kolam penangkaran ikan hias,suatu hari dia melihat seorang cewk cantik membawa kail pancing d bahunya dkat dengan kolam ikan arwana.
    bpak:woi kamu! kamu mau maling ya?hayo ngaku!
    cewk:wah saya bukan maling pak,orang saya cuma liat2 ikan.
    bpak:wah g mungkin,lha it knapa kamu bwa2 pancing sgala klo bkan mau maling?
    cewk:lho terserah saya donk pak mau bwa apa aja,
    bpak:ee..ngeyel kamu y?ayo ikut saya ke kantor polisi,tak laporin kamu!
    cewk:wey,enak aja bpak narik2 mau bwa sya ke kantor polisi,kalo gni saya mau ngikut nglaporin bpak juga ke polisi.
    bpak:lho..lho,kok kamu mlah mau nglaporin saya?memangnya sya kelihatan kyak mau memperkosa kamu apa?
    cewk:ya memang belum sih,tapi kan bpak juga bwa "alat"nya.

    wkwkwk
     
  6. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    wah kok g ada yg nambahin ya..
    ayo donk bos d tambahin lgi buat obat stress
     
  7. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    CPNS | Video lucu di Gudanghumor | Lowongan kerja



    Dani seneng banget bisa mengajak Dina kencan malam itu, padahal pertemuan mereka baru berlangsung beberapa jam.
    Malam itu Dani mengajak Dina ke Puncak. Mereka pun melakukan "hal² yang diinginkan" di sela² rimbunnya Kebun Teh.
    "Mas Dani, maaf saya lupa bilang kalau sebenarnya saya adalah perempuan nakal. Jadi apa yang kita lakukan tadi nggak gratis, lho, Mas. Saya minta 100.000 saja," kata Dina ter-sipu².
    "Kamu nggak usah merasa menipu seperti itu, aku juga sebenarnya adalah seorang sopir taksi. Jadi untuk ongkos Blok M - Puncak kamu cukup bayar 150.000 saja," kata Dani kalem.

    :peace::peace::peace:
     
  8. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Dody pulang kerumah sambil berteriak,
    Dody : “Tetangga kita miskin Ma”.
    Ibu Dody : “Jangan berkata begitu, tidak baik, memang kenapa”.
    Dody : “Anaknya menelan uang logam Rp 50 saja mereka ribut”.
    :cool::cool::cool:
     

Share This Page