rekues rangkaian pengukur amper pada batre handphone

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by anto cell, Feb 11, 2011.

  1. anto cell

    anto cell New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    da yang punya alat ato rangkaiaan untuk
    mengetahui brapa amper batre handphone apa sesuia dng yg tertera di badan batre gak
    baru butuh banget nih
     
  2. satria83

    satria83 New Member

    Messages:
    141
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    0
    ikutan nunggu.com
     
  3. luckyselularshop

    luckyselularshop New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ane bantu sundul om. mana tahu ada master yang mau bantu. :peace:
     
  4. anto cell

    anto cell New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    mana nih ad yang punya gak ya tak kasih cendol deh klo ad bru butuh banget ni
     
  5. z_bilqis

    z_bilqis Active Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    trikny mas Rudi gan, cb ubek2 di forum tercinta ini pasti ketemu. Tinggal sedot doang kok. Mantap trikny, gabungan antara PS sama multitester.tp itu buat ngukur bat itu masih bgus ato g,maaf kalo agak melenceng dikit
     

Share This Page