Nokia 6275/6275i

Discussion in 'Nokia CDMA' started by loc, Feb 15, 2011.

  1. loc

    loc New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    permisi mastah2 sekalian. mohon maaf sebelumnya kalo ini repost :sorry: tapi saya udah cari di mana2 di forum ini en tetep gak ketemu jawabannya..

    begini bos, saya punya Nokia 6275i. mungkin mastah2 juga tau kalo Nokia PC Suite versi brppun gak bisa nge-backup Contacts en Messages dari hp ini.

    • MobiMB juga gak bisa. konek sih konek, cuma tetep gak kebaca dua biji (yg justru buat saya paling penting utk di-backup!) di atas.
    • MobTime Cell Phone Manager hp-nya malah gak kedetek.
    • Oxygen II for Nokia bisa ngebackup, tapi gak bisa restore krn hp-nya tidak registered :cry:
    • Mo coba MobiFx gak ada c**cknya :cry:

    mohon bantuan mastah2 di sini spy saya bisa backup Contacts en Messages dari tuh hp ke PC (en restore lagi ntarnya) gimana cara ya? makasih banyak, matur suwun, hatur nuhun, xie xie, mauliate godang (yg bahasa daerahnya saya gak isa jgn marah ya :peace:) sebelumnya.
     

Share This Page