Help Dunk oM.,,NX 801 aq terkunci nih,,,

Discussion in 'Nexian CDMA' started by betrend, Feb 20, 2011.

  1. betrend

    betrend New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:

    Bozz tolong dunk,,gimana yh cara supaya HP nexian nx 810 bisa terbuka,,terkunci nih,,,

    tolong yh para master,, solusinya.........,,

    klo ada yg punya software untuk mmbuka hp terkunci,,di share dunk disini ???

    help yh bozzzzzzzzzz???????:cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:

    :cell:
     
  2. Rajamura

    Rajamura Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    pake-nya box apa gan?
    kalau RX TX udah katemu tinggal di unlock toh bosku....
    kalau nexian ane anjurin pake Infi aja gan....
     

Share This Page