TRIK mencari hp short berat untuk semua type hp tanpa jari melepuh

Discussion in 'Nokia Hardware' started by tejo59, Feb 24, 2011.

  1. tejo59

    tejo59 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    seringkali kita mendapati hp dengan short berat, biasanya klo di raba akan terasa panas sekali klo kesenggol jamin deh jari kita melepuh:frusty: agar tdk terjadi kecelakaan seperti itu kasih aja FLUK di komponen yang kita curigai lalu beri lah input 3V pake adaptor. perhatikan fluk di sebelah mana yang paling cepat meleleh, NAH tinggal cabut deh komponen tersebut, AMAN tanpa RABA2:thumb:
     
    erik irawan, joanbz, ambarax and 3 others like this.
  2. kangciong

    kangciong New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sip akang boleh dicoba tuh
    thanks kang
     
    mutsu likes this.

Share This Page