REAL CHIP INDOSAT SEV JBRO (Jakarta Banten Regional Officer) JABOTABEK

Discussion in 'Host 2 Host' started by matrixtangerang, Mar 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. matrixtangerang

    matrixtangerang New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Logo2-Indosat.



    REAL CHIP INDOSAT SEV JBRO
    (Jakarta Banten Regional Officer) Khusus JABOTABEK


    * Transaksi Real Chip SEV (bukan h2h)
    * Transaksi Bebas Lintas tanpa HLR & VLR (diwajibkan malah)
    * Lebih Diutamakan untuk Server di daerah sbb :
    :) Jakarta Timur
    :) BEKASI
    :) Jakarta Selatan
    :) Cilegon
    :) Tangerang


    HARGA PER DENOM**
    2K - Rp 1.975 :rock:
    5K - Rp 4.875 :rock:
    10K - Rp 9.850 :rock:
    25K - Rp 24.350 :rock:
    50K - Rp 48.650 :rock:
    100K - Rp 97.450
    :rock:

    Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :
    ym : matrix.tangerang@yahoo.com
    Pin BB : 21EEF9BD
    No.HP : 085710269998

    " impossible we do, miracle we try "
    hari gini masih h2h indosat.....:frusty:



     
  2. amardani

    amardani New Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    minat neh, aturan mainnya gmn neh gan?? ane di jaktim
     
    arienz sell likes this.
  3. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    DEPO MIN 10JT BOZ...:tape::tape::rock::rock::rock: ANE KEMAREN SEMPET NANYA2....HARGA BEDA TIPIS SAMA H2H
     
    adam tech and amardani like this.
  4. amardani

    amardani New Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    makasih infonya bos arienz, klo segitu pikir2 dulu ah cari h2h yg maknyus aja.. buat TS klo bisa diturunin minimalnya pst laris manis neh
     
  5. kondome

    kondome Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    BETUL BOS ARIENZ ane dukung:rock::rock::rock::thumb::thumb:
     
  6. hanelectvo

    hanelectvo New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    dimana-mana mending pake chip sendiri bos enak...undercontrol semua nya..trus bisa call 202..nah kalo h2h...ampun dah kalo isat lg bengek..tuh CS malah kabur/diem aja ditinggal ngopi ente bos:frusty:
     
  7. matrixtangerang

    matrixtangerang New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ** Harga yang saya tulis diatas Tidak pernah ada..ini hanyalah salah satu HOAX/Tipuan/trik yg saya pergunakan untuk Menarik minat pasar & tidak ada Hubungan nya dengan salah 1 dealer INDOSAT.

    MOHON MAAF...
    Ada Kesalahan Pengetikan Mengenai Harga di :
    www.forum.djawir.com
    www.seles.co.id
    ym: matrix.tangerang@yahoo.com
    Harga Yg Berlaku saat ini adalah :
    HARGA ALL DENOM
    2=2.010
    5=4.975
    10=9.925
    25=24.525
    50=48.900
    100=98.000
    HARAP MAKLUM..!!!


    ** Harga yang saya tulis diatas Tidak pernah ada..ini hanyalah salah satu HOAX/Tipuan/trik yg saya pergunakan untuk Menarik minat pasar & tidak ada Hubungan nya dengan salah 1 dealer INDOSAT.
     
  8. sanguhaji

    sanguhaji New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    owgh...., baru ngeh disini...:peace:
     
  9. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    [​IMG]

    gk jelas....:frusty::frusty::frusty:
     
    sanguhaji and adam tech like this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page