Tolong 5233 di on cm getar aja.....

Discussion in 'BB5' started by bohellz, Mar 5, 2011.

  1. bohellz

    bohellz New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Flashing completed in 2 min 34.016 s

    Phone Type: RM-625 (Nokia 5233)
    SW Version: V ICPR72_10w42.2 26-11-10 RM-625 (c) Nokia
    Imei plain: 35338504097113-5
    Product Code: 059B212
    ApeCoreSw: V 40.1.003
    Language Pack:
    - not available.

    This is SL3 phone(Simlock2 format).
    - Avoid SW Downgrade & manual erase to this phone !

    SIMLOCK seems to be valid
    SUPERDONGLE_KEY seems to be valid
    CMLA_KEY seems to be valid
    WMDRM_PD seems to be valid
    SIMLOCK_TEST passed
    SECURITY_TEST passed


    Imei net: 353385040971135
    Version: SIMLOCK SERVER
    Counter: 0/3, 0/10

    agan2 ane mo minta tolong solusi nya 5233 matot karena di flash, padahal proses flash nya lancar. ini log nya gan.

    CONFIG_DATA: 2440700000000000
    PROFILE_BITS: 0000000000000000

    BLOCK 1: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF
    BLOCK 2: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF
    BLOCK 3: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF
    BLOCK 4: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF
    BLOCK 5: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF
    BLOCK 6: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF
    BLOCK 7: 1=OPEN 2=OPEN 3=OPEN 4=OPEN 5=OPEN, DATA=FFFFFF

    harusnya kan hp dah normal, ato ada yag kurang ya gan. mohon solusi dr agan agan semua. thx
     
  2. bohellz

    bohellz New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    sundul dulu maaaannnngggg....................................:rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock:
     
  3. racingzzz

    racingzzz Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    2,347
    Trophy Points:
    103
    Hanya sedikit masukan dari saya semoga bisa membantu masalah anda.
    1.upgrade dengan firmware terbaru,isikan juga untuk product code nya.
    2.cek jalur BSI


    [​IMG][/IMG]
     
  4. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Betul.......tu seperti cakap sobat kita Racingzzz, flash ulang aja ....bos? Sekalian Update Sp locknya?
     
    sriwijaya1224 and racingzzz like this.
  5. bohellz

    bohellz New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    kalo versi ane ambil dr navi udah yang paling tinggi gan. udah ane bolak-balik ngflash nya msh tetep jg. malahan skarang hp nya ga mau ke detek kalo di flash pake usb. ni hp ane beli buat istri mau di reset tp phonlock nya udah di ganti..ya udah ane flash aja. thx ya agan2 atas respon nya.
     
  6. sriwijaya1224

    sriwijaya1224 New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Trus hasil akhirnya mana gan ?? tolong di sahre dong biar tambah yakin ... :rock: :rock:
     
  7. Iwan68

    Iwan68 Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Kasus aku juga sama tuh gan...,lcdnya gelap,cuma ada getar sama lampu keypad merah putih ijo.Pliss solusinya gan!!!!:frusty:
     
  8. cs02cell

    cs02cell Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    flashing complete master....
    udah coba versi tinggi tetap blank.....
    mohon pencerahanx
     
  9. rahmat700

    rahmat700 New Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    aku nya pun sama masaalh mcm ini,,,,
     

Share This Page