K530 & W880 display blank

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by BUDD, Mar 5, 2011.

  1. BUDD

    BUDD New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Mohon pencerahannya,

    Saya punya dua HP dua-duanya ngeblank displaynya, udah di ganti lcd gak ngaruh dan di flashing sendiri juga gak ngaruh..

    Mohon pencerahannya, klo mau di reball ic display nya bagian mana untuk masing-masing tipe HP diatas ( K530 & W880 )
     
    ipurnomo likes this.
  2. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    sony k530 indentik dengan k550
    coba dilihat dan di pelajari cara /trik dibawah ini...............???

    jangan lupa klik " THANKS "
    moga berhasil...???
     

    Attached Files:

    buzer, ujangbekti, wisnu555 and 16 others like this.
  3. freelance

    freelance Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,019
    Likes Received:
    2,155
    Trophy Points:
    123
    thanks bro
     
    ipurnomo likes this.
  4. elgodwin

    elgodwin New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ijin sedot gan
     
    ipurnomo and ariqah syakira like this.
  5. Z3FO

    Z3FO New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Tinggal Klik Thanks saja kok pada berat si Juragan2 ini. Marilah kita budayakan klik Thanks bukan ngejunk Juragan!!

    [​IMG]
     
  6. ponseljie

    ponseljie New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    mantap master
     
  7. Alifbraja

    Alifbraja Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    HatUR nuhun KanG!!
     
    sanusa and ipurnomo like this.
  8. tyara

    tyara Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    thanks bro
     
    ipurnomo likes this.
  9. hurry

    hurry Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13
    sama aja boss... ada yang lain??? coz dah ganti lcd sama aj, btw thanks 4 share
     
    ipurnomo likes this.

Share This Page