Tolong yang punya trik jumper pa bb 8520

Discussion in 'BlackBerry' started by Pane, Mar 8, 2011.

  1. Pane

    Pane New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    ada yang punya ga trikjumper bb 8520 ic pa nya korslet, kemarin masuk hgp nya mati.saya cabut ic pa nya hp dah hidup tapi signal ga ada .ad solusi ga trik jumper pa nya
     
    n8210c likes this.
  2. LL SELULAR

    LL SELULAR Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    ngga bisa dijumper bro,cari copotan saja bisa dr gemini jg atau dr javeline
     
    n8210c, rouduofloe and rio ganara like this.
  3. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    bener kata bos atas ane..cari kanibalan aje..biasanya di lapak loakan hp bnyak gan.
     
    n8210c likes this.
  4. thomcat

    thomcat New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    BB 8520 Curve pake smua kartu ok tp pk XL SOS mohon solusinya
     
    n8210c likes this.
  5. serba_arloji

    serba_arloji New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mohon solusinya juga !!!
     
    n8210c likes this.
  6. buyung200585

    buyung200585 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13
    ni jd ada 1 gan no servis terus dag dinganti pa
     
    n8210c likes this.
  7. smileface

    smileface Active Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28

    PUNYA PROBLEM SAMA NICH,,bossQ UDAH COBA GANTI pa harga 25rb tetep sama aja...ap harus PA cabutan ya?
     
    n8210c likes this.
  8. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    BB 8520 pa sky77526-11 jumper.

    Blackberry 8520 pa ( sky77526-11 ) jumper solution
    coba trik gambar diatas...moga berhasil
     
  9. oka274

    oka274 New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sama gan ane punya masalah sama ,udah coba berkali" GANti pa signal ful tapi tdk dapet signal edge cuma dpet GSM,mohon solusinya..
     
    n8210c likes this.
  10. qhebo

    qhebo New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    kalo ga bisa signal edge bukanya dari PIN nya yg sudah suspen bos... kalo ndak salah sih :D
     
    n8210c likes this.
  11. alcholeeds

    alcholeeds Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    yang dah tested trik nya bos berkat cell dishare dong....nice share bos berkat cell.....
     
    n8210c likes this.
  12. orangmanado

    orangmanado Active Member

    Messages:
    164
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    38

    newbie uda coba gan trik dia atas...tapi cuma tulisan "searching for network"

    mohon bimbingan para master :cry::frusty:
     
    n8210c likes this.
  13. tomblos007

    tomblos007 Active Member

    Messages:
    106
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    100 % tested
     
    n8210c, Nowe and aliyasplur like this.
  14. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    bisa edge boss?
     
    n8210c likes this.
  15. tomblos007

    tomblos007 Active Member

    Messages:
    106
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    bisa edge bisa EDGE telp/sms/BBM lancar.....
    ane udah ganti PA baru malah sercing trus SOS di jumper langsung solved bro
     
    n8210c likes this.
  16. tomblos007

    tomblos007 Active Member

    Messages:
    106
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    skrg malah kamera yg mogok weleh..... ini udah ganti camera 2x masih belon bisa ... kaya nya jaman skrg susah cari spare bagus... masalah nya sy gak pernah nahan service-an 3 hari gak selesai langsung balikin ke user bro jadi gak punya bangke ... selama ini ganti ic kadang 3-4 x baru idup tekor waktu dah..... lebih baek maen jumper aja
     
    n8210c likes this.
  17. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    saya pernah jamper seperti itu, tapi konsumennya kompalin... begitu agak jauh dari BTS .. signalnya SOS ... dibilang kalah lagi sama HP Nxxxa ,,,,
    .. hehehe ,,,, selamat deh boss ...
     
    n8210c likes this.
  18. tomblos007

    tomblos007 Active Member

    Messages:
    106
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    wkwkwkwkkkk apa adanya aja paling user sy info sinyal tinggal 50 % gitu dan saranin suruh di jual aja hehehe yg penting cair kalo di uber terus bisa stress spare nya gak kuat kebanyakan yg memble
     
    n8210c likes this.
  19. koplax1

    koplax1 Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    betul gan mending di beli aja buat kanibalan :thumb::thumb::thumb:
     
    n8210c likes this.
  20. andid82

    andid82 New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Buat teman2 yang Ngerti tentang Kerja Pa Ngak Usah Komen, Seperti Pa Tidak Bisa Di Jumper Harus Diganti Jadinya Sok Tau....
    Saya Udah Buktikan Trik Jumper Yang Mas Berkat Cell Posting 10000000000000000% EDGE
     
    n8210c likes this.

Share This Page