apa yg agan lakukan kalo lagi pusing karna servican?

Discussion in 'Out of Topic' started by worldphone, Mar 8, 2011.

  1. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    harap maklum,masih newbie..hehe..berbagi cerita nyok!
    apa sih yang agan lakukan kalo lagi stres atau pusing karna servican?
     
  2. pososdua

    pososdua Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    saya tingal servicesan duduk2,minum teh,ngobrol ama tetangga,trus tidur siapa tau dapat wangsit
     
  3. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    ckckck...mantaf,asal jangan minum siongka ya gan..ckckck
     
  4. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Kalau saya buka2 forum2, buka banyak sekaligus, bentar2 pindah forum, masih sumpek juga kebetulan t4 ku dekat dgn sungai , jd mancing barang 1-2 jam, sumpek hilang, kalau ada hasil pancingan, lumayan ngirit ongkos dapur......he..he.....
     
  5. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    LHO.. KLO BOS WORLDPHONE SENDIRI SUKA NGAPAIN TUCH KLO LAGI SUNTUK ??

    JANGAN2 BUKA INET YG HANGAT2 YA..

    HAHAHAAAAA....:peace:
     
  6. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    asal jangan buka yg enggak enggak aje gan..ckck...wah mantaf banget deket sungai..mang tinggal dimana gan? Kyanya asik banget tuh...
     
  7. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    wah bener banget tuh gan,tapi kopi anget...hehe...ane kalo lagi mumet bikin kopi trus nonton sinetron dah..hahahaha..
     
  8. polforum

    polforum New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    ambil wudhu..sholat habis itu tidur............


    bangun tdr baru garap lagi..:)
     
  9. Lukman hakim

    Lukman hakim New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    yg buat males tuh srvs hp sulit tp yg pnya hp bilang "mas kira2 mahal tdk ya, klu di bwh 30rb digarap aj" dah pasti suntuk tuh. Lgsg msk antrian plg blkg dah. Yah.. Srvs nya nunggu yg laen slsai.
     
  10. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    mantaf itu gan...memang gak boleh keliwat kalo untuk urusan itu...bangun tidur cuci muka dulu ya gan,dari pada salah garap..tdinya mau garap hp,malah bini yg di garap...ckckck....
     
  11. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    hahahaha...itulah kesabaran tehnisi di uji gan...ckck...agan bilang aja,kalah ma cabe bu,cabe aja sekilo dah 100rb.....masa nyervice dibawah 30rb..hahay...
     
  12. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    persis tepi Sungai Kapuas........


    tu bold biru jd jgn tanya asal dari mana lagi ya ....... pelajaran smp tu....xi...xi...xi
     
  13. dalban10

    dalban10 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    klik 2x pes2011.exe dah lupa mumet nya.
     
  14. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    huah..deket amad gan...haha...
     
  15. worldphone

    worldphone New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    enakan wining gan..ckck...
     
  16. ffphone

    ffphone Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    Wah kalo ane sih buka forum jokes atau nonton youtube tp yg bisa bkin ngakak....:pound::pound::pound:
     
  17. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    nonton film sampe tdur,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
     
  18. sandroid

    sandroid New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Nonton OVJ aja ;)
     
  19. abuyusufsugiyat

    abuyusufsugiyat Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    kalau aku tinggal nyantai dulu, gak bisa dipaksakan...soalnya emosi berpengaruh terhadap sifat teliti dan hati2
     
  20. fastrack

    fastrack New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Jalan2 cari kehangatan.... Setelah balik dah fresh lg....:pound::pound::pound:
     

Share This Page