Help me memory rusak

Discussion in 'Apple Device' started by nuzran, Mar 9, 2011.

  1. nuzran

    nuzran New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Help me please..................

    memory saya rusak .....gmn solusi ny tolong ya...!!!

    memory ku Micro SD Kapasitas 1GB

    masalah ny:
    gk bisa menerima File yang aku Copy di komputer

    Contoh ny:
    aku Copy Paste Lagu dari Local Disk:D di komputer atau di warnet
    Pas di memory aku sewaktu aku masu nekan PASTE dia Tegang .....
    dan gk bisa mengopy???

    kasih Tw donk aLL gmn cara ny atau Tools buat memperbaiki ny????
     
  2. bhuyunk

    bhuyunk Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18

    ganti aja mah kalo cm 1gb. skrng kan murah tuh mmc
     
    sondcell likes this.
  3. sondcell

    sondcell New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    :Dngikuuuut:thumb:
     
  4. jullysell

    jullysell New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Blum tahu gan
     

Share This Page