[INFO] Cooltronik - saatnya memanfaatkan HP dan Pulsa anda

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by sherapim, Mar 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sherapim

    sherapim New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    HP. yang kita miliki bisa kita gunakan untuk memulai bisnis PULSA, tanpa memerlukan tempat dan waktu tertentu. Sambil nongkrong, sambil sekolah, sambil kuliah, kapanpun dan dimanapun kita bisa bertransaksi pulsa yang akan memberikan penghasilan kepada kita. Dengan kita ambil peluang yang ada,yaitu sangat banyaknya pengguna HP. dan pemakai pulsa, kita bisa gunakan HP. kita untuk menjual pulsa (elektrik tentunya ) kepada mereka. Yaa... meskipun yang kita dapat dari setiap transaksi cuma sekitar Rp. 1000,- tapi klo kita bisa jual / tranksaksi 10x saja per hari berarti sebulan kan 10x30xRp.1000,-=Rp.300.000,- Lumayan kan ? paling nggak kebutuhan pulsa yang kita pakai terbantu dari hasil jualan / transaksi pulsa ini. Dan bila kita mau, kita juga bisa punya agen sendiri untuk mengembangkan busnis ini, ( punya anak buah gak perlu menggaji, OK kan ? ). Misal kita punya agen 30 orang saja dengan selisih harga Rp.100,- setiap transaksi dan mereka juga transaksi 10x tiap hari, berarti 30 x 10 x 100 x30 = Rp. 900.000,- . Berarti kita perbulan dapat hasi 300.000 + 900.000 = 1.200.000 rupiah.
    Dan semakin banyak agen kita berarti penghasilan kita juga semakin besar . Mudahkan....!?

    Cara bergabung bisnis ini sangat mudah cukup mengisi Deposit minimal Rp.100.000,- dan Pendaftaran GRaTIS !!

    [​IMG]
     
  2. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
    Biasanya yg ditanyakan Data server, ini Owner atau MD? Silahkan...
     
  3. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    TAMBAHIN SEKALIAN ALAMT JELAS...ALAMAT SERVER,OWNER,MD.......KIRA2 KLONINGAN SIAPA NIH???:crazy::crazy::crazy::crazy::crazy:
     
  4. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
    betul betul.
     
  5. de-ud

    de-ud Well-Known Member

    Messages:
    2,081
    Likes Received:
    488
    Trophy Points:
    93
    wah master2 pulsa di mari sangar2 owy:tape:




    :thumb:



    :peace:
     
  6. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    status marketing online gan :tape::tape::tape:
     
  7. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
    Pinteerr...
     
  8. sherapim

    sherapim New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya ampuuun, cuman mo nawarin pulsa aja kok ribet gini ternyata . . . :confused::cry::confused::cry:
     
  9. Au_lie

    Au_lie New Member

    Messages:
    333
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    jualan nya khusus untk yg buka nyapake lptop aja ,yg pake lewt hp,mirip pajangan kain batik,muantap!
     
  10. XCEIZ0

    XCEIZ0 Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jangan heran bro..disini banyak pemantau "merah" dan "putih".
    Situ bisa kena merah juga....ga menutup kemungkinan kena putih asal jelas.
     
  11. fajar9

    fajar9 New Member

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    :pound:
    :pound:
    Lg marak penipuan pulsa boz
    makanya jadi ribet
    kira-kira ente penipu bukan??
    Wkakakakak
    :peace:
     
  12. ronisyh

    ronisyh Well-Known Member

    Messages:
    1,733
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    58
    Kalau niat kita baek, teruskan gan. Diforum ini semua pd hati2, maklum...gak sedikit warga forum ini banyak yg ketipu abis2an...:peace:
     
  13. fajar9

    fajar9 New Member

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
  14. sherapim

    sherapim New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ini jujur kok :D sudah jalan hampir 3 tahun saya, dan selama ini masih ok2 saja :)
     
  15. berkahmulyacell

    berkahmulyacell New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    wwkwkwkwk.... mantow je...
    :peace::peace:
     
  16. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    kl memang jujur tinggal dibuka alamatnya susah amat sih???? disuruh bayar juga gk....kan??????????????????....buktiin ucapaan...biar orang percaya....:boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::whistle::whistle::whistle:
     
  17. bekasitron

    bekasitron Active Member

    Messages:
    190
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    GAZEBO.... jg nich... yg jelas za msh di bombardir ma MD2 DJAWIR aplg ke gini... WARNING bgt dech..
     
  18. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    mananih yg punya lapak????? wkwkwkwk.....kira2...kloningan siapa ya???:confused::confused::confused::confused::confused::pound::pound::pound:
     
  19. berkahmulyacell

    berkahmulyacell New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound:
    hayo...ngaku....
    :peace::peace:
     
  20. dewiMD

    dewiMD New Member

    Messages:
    1,105
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    yg kaya gini udah jelas2 warning..!!!!
    Mgkn lagi mikir alamat yg susah dicari mana ya?
    Hehehehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page