Hati hati memilih layanan H2H

Discussion in 'Host 2 Host' started by NetPlusPlus, Mar 9, 2011.

  1. NetPlusPlus

    NetPlusPlus Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    maaf mod, kalo thread ini geje. Saya bener2 kesal ya sama server yang katanya terbesar di bali. kronologis nya begini, saya beberapa kali TRX XL , jawaban dari sana sukses, no SN lho. Otomatis kan saldo kepotong. Tapi pulsa blom masuk ke customer. Setiap saya complain, selalu di respon "mohon ditunggu" tapi ga ada penyelesaian. reversal pun tidak. kejadian seperti ini gak sekali dua kali, tapi berkali kali.

    Saya punya server kecil2an, bagi saya kerugian itu amat besar bagi saya yang baru merintis usaha, ya sekitar 75rbuan . mungkin bagi anda uang segitu kecil sekali.

    Dulu waktu pertama daftar, dikasi harga H2H yang tertera di web nya, setelah daftar, harga yang di berikan malah gak sesuai, semuanya dinaekan 100 rupiah. :(
    saya tanya kok harganya beda, katanya udah ga melayani H2H lagi boss :frusty:

    Thread ini hanya sebagai unek unek saya saja, mohon maaf juga saya gak bermaksud menyudutkan pihak mana pun. Trims :pray:
     
  2. adam tech

    adam tech New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    maaf boz..kayaknya bagus lagi kl curhatnya di tread atas yg sticky punya gan arienz...buat masukan yg lain dan juga tidak mengganggu yg promo main sundul2an lapak...maaf cuma masukan aja...yg sabar boz...:peace::peace:
     

Share This Page