2323c flash erorr

Discussion in 'DCT-4' started by yusriono, Mar 11, 2011.

  1. yusriono

    yusriono New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    ASIC type: 11
    UEM Imei: 35195203135505
    Processing MCU file: rm543__09.55.mcusw
    [DCT4,DCT4 ALGORITHM] size: 11.56 MB
    Supported Ids: 3160, 3161, 3162, 3164, 3166, 3168
    ASIC ID: 0x3168 [UPP_8M ver: 6.4]
    SecondaryBoot: u3_2nd.fia [DCT4] version: 4.79.0 revision: 0.7 size: 0x9D8
    Supported Ids: 3040, 2292, 2293, 3162, 3166, 3168
    FlashID0: 0089 8981 [Intel NU48F256,256 Mbits] page size: 128 K type: NOR area: 01000000-02FFFFFF - COMBO FLASH
    ExtBUSC: FFFF FFFF FFFF FFFF FFFF FFFF FFFF FFFF
    Algorithm: u3_intel.fia [DCT4 ALGORITHM] version: 4.80.0 revision: 0.7 size: 0x5720
    Supported Ids: 3040, 2292, 2293, 3162, 3166, 3168
    Performing Flash Authentication ...OK
    UEM ID: 005F3283:3B8ADA60
    Area [01000000-0101FFFF] erased in 0.938 s
    Area [01020000-01CFFFFF] erased in 5.187 s
    Flash programming ...
    Error while programming [14] at 0x01000000, Result: 0072
    flashing terminated !
    Flashing terminated with error(s) in 1 min 33.781 s
    RX Buffer: 0072
    para masterku,ada yg pernah dapet kasus seperti itu nggak ya....tolongin dong....awalnya hp masuk hidup cuman nggak mau buka menu,terus saya flash jadi mati total....itu lognya......
    thks sebelumnya ya.....,,,!!!!
    :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
    :pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray::pray:
     
  2. bluesonic

    bluesonic "PEMULA" Super Member

    Messages:
    698
    Likes Received:
    635
    Trophy Points:
    103
    Jangan menyerah bos... Coba cek kabel/ flash pakai box lain...
     
    aminalfian10 likes this.
  3. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    C0ba Flash Pake B0x Laen Dulu Pak B0zz..
     
  4. iblis0707

    iblis0707 Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    23




    coba cek kabel gan................
    wa pernah ngalamin kayak gitu ........ lalu wa ganti kabelny..... maknyus.............
    moga bermanfaat................ ty.....:rock::rock::peace::peace:
     
    alfon likes this.
  5. yusriono

    yusriono New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Thks atas saranya semua ya gan......tapi dah tak coba ganti kabel Fbus,dan ganti BOX hasilnya tetep gitu terus...
    apa ada solusi lain nggak ya........
     
    alfon likes this.
  6. fahri susanto

    fahri susanto New Member

    Messages:
    455
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    0
    hp keadaan short gak bosssss .. .. coba raba ic bluthoot dgn pwr supplay
     
    alfon likes this.
  7. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    coba bongkar dulu hp nya. Periksa ada korosi atau tidak? Kalo ada korosi coba cuci dulu hpnya. Trus rehot ic flash. Bersihkan konektor flashnya baru coba flash lagi...
     
    alfon likes this.
  8. ongko

    ongko Active Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    38
    kayak nya sering ngalami gitu deh...flashing via Mx key .....!!!!!
    :frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  9. yusriono

    yusriono New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    keadaan mesin masih mulus banget gan,masih perawan pokoknya......macam macam cara dah tak buat tapi hasilnya tetep aja....
    Tapi sekarang masalah dah selesai gan,dengan hasil yg mengecewakan....:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty: HPnya dah diambil sama tuanya,soalnya yg punya dah keburu mau balek kampung.......walau begitu tetep saya ucapin terima kasih banget kepada temen temen yg dah banyak ngasi masukan........:rock::rock::rock::rock::rock::rock:
    Tolong Om momod Thread di cloused aja ya.....
     
  10. phon

    phon Well-Known Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    509
    Trophy Points:
    103
    karena om momodnya lagi sibuk jadi ane gantiin aja ya buat closenya hehehehehe

    :closed: :closed: :closed: :closed: :closed:
     
  11. alfon

    alfon New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0

Share This Page