2600 Lampu LED mati keypad langsung HANG

Discussion in 'DCT-4' started by Ludfi_fikri, Feb 1, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Ni baru dapet servisan 2600, kalo lampu LED mati pasti keypad hang dan langsung HP mati juga, tapi kalo sambil dicharge batere normal semua, dan juga buat sms dan telp normal, selama lampu LED tidak mati HP akan hidup normal.
    Ini aku kira masalah dihardware tapi yang mana ya...?? please help me...
    CPU dan UEM ada lem nya, jadi gak berani rehot apalagi reball.....
    Help me para master......
     
  2. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    itu CPU nya bos, terpaksa harus diangkat meskipun lem2an, hehehe....
     
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Ampun deh kalo CPU nya......alamat musti sedia 2600 cadangan, jaga2 kalo malah MATOT................
     
  4. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    2600ku persis seperti itu baru aja kelar....coba gnti plug in nya boss...moga j sama solusinya....
     
  5. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Ok aku coba dulu......plug in nya sama ya sama punya 2300...???
     
  6. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    kemarin tak ganti pinya 1600. gimana sukses gak...?
     
  7. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Capek deh......dah dicoba ganti tetep aja gak sembuh.....
    Alamat musti angkat CPU nih...................
     
  8. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    wah sorii banget klo gitu...tp punyaku..udah tak rehot cpu di flas berulang-ulang masih melotot aja begitu ganti plug in malah jadi...jangan diganti dl cpu ne..coba aj direhot sekai lagi sorri anda blm beruntung.....:):confused::)
     
  9. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    atau ........mungkin kapasitor disekitar conbat di ganti dulu semua....klo ngeliat gejlnya sama persis punyaku jadi mungkin solusi gak jauh beda....klo dicas normalkan????? jadi klo ada arus yg masuk dia normal bosss,klo menurut aku ada yg konslet diseputar jalur charger. dr plug in sampe uem.......diurut aja...carri yg gak resiko dulu. semoga bisa bantu
     
  10. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    Ya itu ganti CPU solusinya bos, soalnya kalo dicas normal, tapi kalo ngak dicas jadi penyakitnya berarti kurang tegangan dari CPUnya bos. Ganti aja....:)
     
  11. toko

    toko New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    coba di rehot cpunya,

    ehehehe sama solusinya ya,,,,

    pengalaman aq berhasil bosss
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page