aktivasi dct4+rsa unlocker

Discussion in 'MxKey Dongle' started by celullar, Mar 12, 2011.

  1. celullar

    celullar Active Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    28
    bos ane mo tanya,ane baru beli mxkey..dah regirtrasi tapi koq ngga ada nokia unlocker..trus cdma service tool ngga bisa..apa mesti bli credit lagi..
    belum ane pake...
    [CR1] DCT4PLUS remaining credit: 100
    [CR2] BB5 remaining credit: 100
    [CR3] SL3 remaining credit: 100
    [CR4] CDMA remaining credit: 0
    apakah udah free.... tolong ya bos diperjelas maklum newbie...
     
  2. aminalfian10

    aminalfian10 Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    Itu semua free, kecuali yg cdmanya bos... Harus beli aktifasi cdma dulu....:rock:
     

Share This Page