help dong j105 keypad

Discussion in 'Sony Ericsson' started by rastamaniz, Mar 12, 2011.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuan nya dari smua member....(urgent nih.....)
    j105i tombol menu,5 dan cancel/hapus (c) ga fungsi.... ada yg punya track jalur nya ga ya....atau posisi IC KEYPAD nya sblh mana ya....
    dah coba search ga nemu jawaban yg solved gan.......
    mohon solusi nya..............
     
    zudin likes this.
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    kayaknya gak makek ic kyped om....pastiakn keyboard oke..jika masih keknya cpu deh....
     
    zudin and rastamaniz like this.
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    mksd board nya ok tuh gmn gan....????? yg jelas 3 tombol tsb ane test 1 persatu tegangan ada....trus ane coba jumper pake pinset kesmua "R" yg ada di board keypad ga ada yg brhasil gan.......
    CPU?????????????? walah.................
    thx gan masukan nya ane tampung dulu.....bsk pagi di lanjut..............
     
    zudin likes this.
  4. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    lanjut om....solusi nya donk......??????
     
    zudin likes this.
  5. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    bos...skema sony j105 naite ...aku nyariin yang rar ga ketemu...tapi di skema pdf ..ada cara trobleshooting nya...??

    klik disini bos : http://www.forum.djawir.com/sony-ericsson-13/index2.html
     
    zudin, mas gonok, muhajir81 and 2 others like this.
  6. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ane coba dulu skema nya gan................thx
     
    zudin likes this.

Share This Page