Toloooong.. saya user FMAI

Discussion in 'Perlengkapan Server Pulsa' started by GLAZZZZ, Mar 13, 2011.

  1. GLAZZZZ

    GLAZZZZ New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sebelumnya saya minta maaf jika postingan saya salah kamar.. silahkan dipindahkan tapi jangan dihapus sebelum saya dapat pertolongan..

    Saya beli FM-AI original dari Pak Yan Yusuf atas rekomendasi seorang teman. Saya membayar 15 juta dg perincian harga SW 18Juta dikurangi discount rekomendasi user 3 juta.

    Saya tdk tau kendalanya dimana, saya tdk terdaftar diforum FM sehingga sejak beli SW tersebut saya tdk pernah dapat update ataupun access utk bertanya dengan sesama user.
    Saya ingin minta bantuan member forum Djawir disini barangkali ada yang bisa membantu saya supaya saya bisa menggunakan SW FM-AI saya tersebut utk bisa transaksi smart dan Fren via web sebab kemarin saya coba transaksi smart tdk bisa. Kondisi SW FM-AI saya tersebut adalah sbb:
    Beli dibulan oktober dan tdk pernah diupdate hingga saat ini.

    Terimakasih saya ucapkan kepada teman2 yang bersedia membantu dan banyak terimakasih kepada pemilik dan pengelola forum ini. Dan mohon maaf sebelumnya kepada pihak developper FM AI jika postingan ini kurang berkenan...

    Saya bisa dihubungi via ym: glaz.cell ataupun PSTN: 02156970053
     
    Last edited by a moderator: Mar 13, 2011
  2. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    wewww...ayo sesama user FM...dibantu......:rock::rock:
     
  3. blacksweet32

    blacksweet32 New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bukan cuma bapak aja yang merasakan hal itu, yan yusuf di FM itu dicap sebagai penghianat, gara2 dia adalah adik kandung dari pak Andry, dia seenaknya jual fm dengan diskon, padahal harga fm AI original itu sudah fix. saya sarankan bapak menghubungi fm premium care, ym nya ada di website resmi nya FM.

    semoga bisa membantu, dan maaf bila ada kata2 yang kurang enak, saya cuma menyambung omongan dan pendapat dari teman2 pengguna fm lain.
     

Share This Page