Nex G730 Kadang keypad macet...Kadang bisa..

Discussion in 'Nexian' started by Suppokev, Mar 23, 2011.

  1. Suppokev

    Suppokev New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Adakah solusi nya???Di mana Ic keypadnya....??Saya bingung para master...BRRRR!!!:frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. wong tasik

    wong tasik New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    penalaman saya rebool cpu gan,,,langsung bsa,lo msih bandel ganti,koreksi kalo salah...:peace::peace::peace::peace:
     
    qply_88 likes this.
  3. Suppokev

    Suppokev New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Masalahnya ni Hape masih baru gan.....Kalo reball takut dead....
     
    qply_88 likes this.
  4. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,457
    Trophy Points:
    103
    kalo cpu nya gak d lem jarang tuh bos d rebal hp jd koit,kecuali cpu nya d lem kita kudu angkat n cetak lg,....
     
  5. yanasakti

    yanasakti Active Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    38
    kalo masih baru...beritahukan sama si yuzer....untuk digaransikan aja bos! klo gak mau coba saran diatas..jangan keterlaluan klo rebal..santai aja...kemungkinan gak mungkin dead! tapi sebelum melangkah kehardware mending disofware dulu, klo hasil maasih sama coba saran tadi




    salam_yanasakti
     
    qply_88 likes this.
  6. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    jangan takut gan reball aja cpu nya..

    kalo dead tinggal ganti aja cpu baru

    oke pak boz...


    thanks
    ya.
     
    qply_88 likes this.
  7. salsa

    salsa New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    Bos aku juga problem yang sama, ada yang punya skemanya ga yah?
    Kalo bisa upload dong.
    Butuh banget nih Thank's
     
    qply_88 likes this.
  8. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
    CPU nya dimana gan bs dishare skemanya :thumb:
     
    qply_88 likes this.
  9. noeawan

    noeawan New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    0
    cpu yg ada tulisane MTK ..
    contoh : mtk6225A,, dn sbgai nya

    :rock::rock::rock:
     
    qply_88 likes this.
  10. ricky cell

    ricky cell Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    buang aja hp'nya bos....:rock::rock::rock::rock::rock::rock:
     
    qply_88 likes this.
  11. smileface

    smileface Active Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    ikutan sundul ach punya problem sama nich?:rock:
     
  12. smileface

    smileface Active Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    [​IMG][/IMG]

    q barusan nyobain gan?aq goyang inul dikit g panas2......lancar tuch gan keypad?
     
    aneka, qply_88, aboe and 3 others like this.
  13. yanasakti

    yanasakti Active Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    38
    klo kasus keypad hank......kebanyakan hasilnya kasus dari bos SMILEfACE dan satu saran hati2 dengan hp tipe ini! karena aq pernah kejadian hp mati gara2 flashing
     
  14. Nasrul

    Nasrul New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    ya benar gan semuanya...saya baru aja coba goyang ic nya....heng ypad nya dah hilang....makasih smileface ....atas ilmu nya..tingal buat nota
     
  15. martinsubekti

    martinsubekti New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    sekedar informasi HP NEXIAN G730,Temen saya jualan HP BARU ADA 10 UNIT MERK NEXIAN G730 USER KOMPLAIN SEMUA HP DIBALIKIN GARA2 KEYPAD ANGKA 7 JALAN TERUS,,,PRODUK GAGAL MUNGKIN BOSSS/ADA KESALAHAN SAAT ASSEMBLING:peace::peace::peace:
     
    qply_88 likes this.
  16. smileface

    smileface Active Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28

    mantappppp:thumb:
     
    qply_88 likes this.
  17. zimao

    zimao New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    di goyang ic keypadnya ga bertahan lama..
     
    qply_88 likes this.
  18. tolip

    tolip Active Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    38
    mantap gu lancar tu keypad
     
    qply_88 likes this.
  19. ramasmart

    ramasmart Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    sundul aj....................
     
  20. arfastcell

    arfastcell New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    slam kenal para master master ...
    bener boz,kayak nya bgt adanya,
    di tempat saya, udah 4x hp NX G730 dgn kerusakan smuanya dijalur keypad
    yang no nya otomatis mencet sendiri,kdang no:9-7dan 3
    smua saya reball,, hasilnya ok?tp gk tahan lama balik lg,tp p dimatiin 5mnit normal kembali...ne hp aneh menurut saya gan
    tp untuk kypad no;9
    putusin aja jalurnya diatas no 9 dgn carter,130% dah sip
     
    Husni Khotamin and qply_88 like this.

Share This Page