[ask] opera mini buat hp china

Discussion in 'JAVA Aplication & Game' started by udikponti, Mar 31, 2011.

  1. udikponti

    udikponti New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tanya bos
    opera mini atau sejenisnya buat hp china.....
    tqqqq
     
  2. Khan69

    Khan69 New Member

    Messages:
    388
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    0
    Tanya apa Request bos? Hehe... Kalo nyari opmin java bwt hp china, sesuaikan jenis java yg ada di hp chinamu. Misal support midp2.0 cldc1.0 pake opmin42handler atau yg original sampai rev132 kyk gini opmin42handlerUI-132.jar
    Kalo midp2.0 cldc1.1 pake yg rev nya lbh tinggi misal rev-150 atau rev200
     
  3. jembawan

    jembawan New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hehehehe ini sedikit ga jelas ya ts nya...
    oh iya opmin di hp cinaku kok ga bisa di update ya? aneh :peace:
     
  4. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    tadi malem baru download yang terbaru opmin 4.3 di hp cina.
     
  5. new comer

    new comer Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    13
    Kalo pake OpMin Bawaannya, HP China-ku lemooot banget,
    tapi kalo versi Opmin-nya ngambil yg lebih rendah, agak lumayan cepat.
    Apa emang begitu karakteristik HP China ya?
     
  6. icukpwt

    icukpwt New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    .
    bos langsung aja kunjungi www.mini.opera.com
    ntar secara otomatis dipilihkan tipe opmin yg paling tepat.

    (HPnya harus support JAVA)

    :) ;-)
     
  7. udikponti

    udikponti New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    thank bos atas infonya
     

Share This Page